Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapan Cewek Yang Bikin Cowok Malas Melanjutkan Hubungan

Ucapan Cewek Yang Bikin Cowok Malas Melanjutkan Hubungan - Dalam menjalani hubungan, terutama hubungan percintaan tentu akan ada banyak masalah yang harus diselesaikan. Masalah-masalah yang datang pada hubungan percintaan akan menjadi ujian membuat hubungan semakin kuat dan juga bisa jadi membuat hubungan menjadi berakhir. 

Selain terjadi masalah dalam hubunga, terkadang sikap dari pasangan juga sering kali membuat pasangan menjadi bosan. Entah dari pihak cowok ataupun cewek tanpa disadari kerap membuat pasangan bosan, dan jika hal ini terus berlanjut dapat membahayakan hubungan yang dapat membuat hubungan berakhir.

Bagi cewek wajib anda ketahui, ada beberapa sikap atau perkataan cewek yang membuat cowok menjadi bosan dan malas untuk melanjutkan hubungan. Nah, berikut Ucapan Cewek Yang Bikin Cowok Malas Melanjutkan Hubungan.
Ucapan Cewek Yang Bikin Cowok Malas Melanjutkan Hubungan
Ucapan Cewek Yang Bikin Cowok Malas Melanjutkan Hubungan

Saat cowok berkata jujur, namun cewek berkata "Kamu bohong ya"

Kalimat “kamu bohong” seringkali digunakan saat cewek mencurigai pacarnya tehadap sesuatu. Kalimat ini memiliki motif si cewek ingin cowok jujur apa yang dilakukan. Memang sih meminta kejujuran adaSatu lagi bentuk kekhawatiran yang sering kali membuat jemu cowok. Adalah ketika ia pamit untuk bepergian bersama teman-temannya. Sekali dua kali meningatkan untuk tidak macam-macam mungkin wajar, tapi kalau setiap keluar mesti mengingatkan si cowok bakal risih juga; kesannya jadi kayak player atau konotasinya nakal. Apalagi kalau si cowok adalah orang yang baik-baik, hmm wajar sih kalau ia tersinggung.lah kebaikan, tapi kalimat ini seringkali digunakan untuk menekan. Alhasil jikalau sering digunakan cowokmu pasti akan kesal dan emosi kepadamu. Waspada boleh, curigaan jangan.

"Lagi dimana, dengan siapa?"

Khawatir memang bisa dinilai sebagai sebuah buah dari rasa cinta, tapi khawatir yang berlebihan kadang justru menjadi bumerang bagi hubungan. Salah satu yang bentuk kekhawatiran yang acap ditunjukkan cewek kepada cowok adalah pertanyaan semacam “sedang apa?” dan “sama siapa?”. Sejatinya bentuk kekhawatiran itu wajar disampaikan, namun nggak bisa jika terlalu berlebihan; jatuhnya posesif. Mungkin awalnya nggak apa-apa namun jika terus-terusan, cowokmu bisa risih juga karenanya.

"Awas jangan macam-macam"

Satu lagi bentuk kekhawatiran yang sering kali membuat jemu cowok. Adalah ketika ia pamit untuk bepergian bersama teman-temannya. Sekali dua kali meningatkan untuk tidak macam-macam mungkin wajar, tapi kalau setiap keluar mesti mengingatkan si cowok bakal risih juga; kesannya jadi kayak player atau konotasinya nakal. Apalagi kalau si cowok adalah orang yang baik-baik, hmm wajar sih kalau ia tersinggung.

"Yang aku gendutan ya..?" 

Cewek sering kali nggak pede dengan bentuk tubuhnya. Maka jangan heran kau dia acap melakukan diet, olah raga, dan lain sebagainya. Tapi yang perlu diperhatikan adalah, sebaiknya mulai sekarang kamu mesti mengurangi pertanyaan kepada cowokmu “Yang, aku gendutan ya?”. Bukan apa-apa, kalau sekali dua kali sih nggak apa-apa, tapi seringnya pertanyaan ini ditanyakan berulang kali. Lama-lama cowok bisa mengartikan sebagai bentuk keraguan cewek kepada cintanya.

"Kamu sayang gak sama aku...?

Nggak bisa dipungkiri bahwa cewek adalah makhluk yang penasaran. Maka dari itu pertanyaan semacam ini sering kali masih ditanyakan kepada kekasihnya. Hmm aneh memang. Bukannya sudah jelas ya dengan kekasihnya yang masih betah bersamanya bukankah itu merepresentasikan rasa sayangnya kepada si cewek? Maka dari itu, nggak jarang karena pertanyaan seperti ini cowok merasa jenuh dan heran mengapa si cewek masih meragukan cintanya.

"Kamu terlalu baik untuk aku"

Yang sudah tingkatannya bukan bikin bosan lagi adalah ketika cewek tiba-tiba mengatakan kamu terlalu baik kepada cowok saat tidak ada masalah apa-apa. Biasanya ucapan semacam ini dekat dengan putusnya suatu hubungan. Ucapan semacam itu seperti sudah menjadi kalimat klise yang sering digunakan orang-orang yang ingin memutuskan pacarnya tapi nggak berani mengungkapkan kebenaran alasannya.

"Kenapa kamu mau jadi pacar aku?"

Kalau pertanyaan satu ini bikin cowok bingung sebab seperti menanyakan bagaimana alasan mengapa si cowok jatuh cinta. Cowok yang benar cinta pasti akan kesulitan dalam menjawabnya, ya gimana perasaan cinta kan sulit diungkapkan lewat kata. Anehnya meski sudah tahu hal semcam ini nggak perlu dbicarakan, beberapa cewek kerap mempertanyakan pertanyaan yang sama kepada cowoknya. Ya, gimana nggak bosan?

Demikianlah informasi tentang Ucapan Cewek Yang Bikin Cowok Malas Melanjutkan Hubungan. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.