Tanda Dia Sudah Siap Menikahimu

Tanda Dia Sudah Siap Menikahimu - Menikah merupakan moment sakra yang menyatukan 2 pasangan sekaligus 2 keluarga berbeda dalam ikatan janji suci untuk membina rumah tangga bersama. Menikah tak hanya butuh cinta saja, namun juga butuh kesiapan mental, terutama bagi pasangan yang akan menjalaninya. Kesiapan yang belum matang akan membuat pernikahan hancur ditengah jalan, seperti perceraian.

Berbicara tentang pernikahan, banyak orang yang menunda-nunda pernikhan terutama kaum pria. Hal ini dikarenakan adanya ketakutan pada diri pria akan pernikahan seperti perceraian, dan juga kebutuhan rumah tangga serta tanggung jawab yang berat.

Namun anda tak perlu khawatir dengan hubungan yang sedang anda jalani. Sebagai wanita anda tak perlu harus menuntut kekasih anda untuk segera menikahi anda, pria akan memberikan petunjut jika sudah siap untuk menikahi anda. Nah, berikut Tanda Dia Sudah Siap Menikahimu.
Tanda Dia Sudah Siap Menikahimu
Tanda Dia Sudah Siap Menikahimu

  • Pria yang sudah berencana ingin menikah biasanya akan menghindari pembicaraan soal pasangan atau hubungan baru. Dia tahu bahwa kamu adalah pasangan yang pas untuk menjadi pendamping hidupnya. Ia akan merasa bahwa tak ada yang bisa menggantikan posisimu.
  • Jika si dia mulai membicarakan teman-temannya yang sudah menikah, bisa jadi ini jadi tanda ia mulai tergugah untuk segera menikah.
  • Ia mengatakan bahwa ia ingin membangun keluarga bersamamu. Jika pasangan sudah mulai membicarakan soal ide menetap dan tinggal bersama, pahamilah sebagai awal bahwa ia berencana ingin menikahimu. Ia sudah membayangkan untuk hidup berkeluarga bersamamu.
  • Hanya karena ia belum melamarmu, bukan berarti ia tak memikirkan soal masa depan. Perlu persiapan yang matang baik secara fisik, mental, dan material ketika hendak menikah. Pertahankan keintiman dalam hubungan. Jika dia sering membahas soal berkeluarga, maka ia benar-benar ingin serius denganmu.
  • Si dia akan mulai berbicara seperti ketika pertama kali bertemu. Ia akan menjadi lebih sering berperilaku berlebihan dan bersemangat, seperti ingin memulai sesuatu yang baru dalam hidupnya.
Demikianlah informasi tentang Tanda Dia Sudah Siap Menikahimu. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef