Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tanda Cowokmu Bukan Pasangan Yang Baik Dan Wajib Anda Tinggalkan

Tanda Cowokmu Bukan Pasangan Yang Baik Dan Wajib Anda Tinggalkan - Sebagai wanita, tentu kita semua berharap mendapatkan cowok yang kelak dapat menjadi pasangan yang baik. Pasangan yang baik, tentunya akan membawa kita ke masa depan yang baik, serta keluarga yang bahagia. Sebaliknya, pasangan yang buruk, juga akan membuat masa depan kita menjadi berantakan.

Namun, untuk mendapatkan pasangan yang baik, sekarang ini juga tak mudah. Orang yang sudah lama kita kenal atau bahkan sudah lama pacaran, beum tentu juga dia adalah cowok yang baik. Hal ini bisa kita lihat dari sikap dan prilakunya sehari-hari kepada pasangannya.

Ada beberapa tanda atau ciri cowok yang akan menjadi pasangan tidak baik untuk kita dan wajib untuk kita tinggalkan. Nah, berikut Tanda Cowokmu Bukan Pasangan Yang Baik Dan Wajib Anda Tinggalkan.
Tanda Cowokmu Bukan Pasangan Yang Baik Dan Wajib Anda Tinggalkan
Tanda Cowokmu Bukan Pasangan Yang Baik Dan Wajib Anda Tinggalkan

1. Berani melakukan pelecehan dan kekarasan

Rasa cinta dan sayang yang kamu miliki jangan sampai menutupi rasa sakit yang kamu alami. Ya, pelecehan fisik maupun verbal yang kamu dapatkan dari si dia nggak bisa ditolerir lagi. Perbuatan negatif kayak begitu jelas tidak bisa diterima. Terlebih ini baru sebagai pacar saja sudah berani kasar, gimana nanti kalau berumah tangga? Segera sudahi hubungan kalian dari sekarang.

2. Ego tinggi dan tak mau mengalah

Dalam menjalani hibungan seharusnya kalian berjalan beriringan. Posisi kalian sama, maka dari itu hubungan kamu dan dia harusnya diisi dengan keterbukaan. Dia yang masih mementingkan ego sendiri tanpa pedulikan dirimu tentu bukan cowok baik. Karena yang namanya hubungan sehat itu kalian sama-sama bisa menetralisir ego yang dimiliki.

3. Selalu menghindari masalah dan meremehkan hubungan

Setiap masalah muncul di antara kalian, dia kerap kali menghindar. Sikap seperti itu bukan berarti dia nggak mau memperpanjang masalah, tapi adalah bentuk perilakunya yang meremehkan hubungan kalian. Karena kalau ada masalah harusnya kalian saling bicara agar bisa belajar untuk dijadikan bekal di kemudian hari. Bukannya malah menghindari dan melupakan masalah dalam hubungan begitu saja.

4. Tidak peka, meskipun hubungan sudah berjalan lama

Hubungan boleh saja sudah berjalan tahunan, tapi belum tentu dia memahamimu sekali. Karena kenyataannya masih banyak hal yang dia nggak peka dari apa yang kamu ingin. Semisal hal-hal receh kayak kamu nggak senang dengan sifat cueknya yang kebangetan. Kamu yang telah berulang kali bilang keberatan kepadanya, eh malah dia nggak buat perubahan apa-apa. Padahal sebuah hubungan semestinya berjalan sambil belajar saling memahami.

5. Sering membatalkan janji dengan alasan yang tidak masuk akal

Namanya cewek kalau sudah punya pacar adalah berharap ada pertemuan keluarga. Nggak usah jauh-jauh, dimulai dari dia yang kenalin kamu dengan keluarganya saja dulu. Untuk hal ini dia seperti selalu menghindari. Ada saja alasan yang dia buat supaya pertemuan kamu dengan orangtuanya atau dia dengan keluargamu dibatalkan. Sekalipun bertemu cuma sekadar salim untuk pamit pulang.

6. Hidupnya mengambang dan tidak jelas

Mempersiapkan masa depan nggak bisa sembarangan. Kamu harus punya rencana matang agar bisa fokus sejak lama. Termasuk dalam menemukan partner hidup yang bisa membantumu meraih cita. Makanya, partner hidup yang masih nggak jelas dengan hidupnya, dalam kesehariannya pun terlihat ngambang. Dia cuma jadi beban dalam hidupmu di masa depan.

Demikianlah informasi tentang Tanda Cowokmu Bukan Pasangan Yang Baik Dan Wajib Anda Tinggalkan. Jika tanda tersebut ada pada cowok anda, baiknya anda tinggalkan dia, karena dia bukan pasangan yang baik untuk anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.