Pertanyaan Menguji Kesabaran Bagi Cewek Matang Yang Belum Menikah

Pertanyaan Menguji Kesabaran Bagi Cewek Matang Yang Belum Menikah - Menikah adalah moment sakral yang tentu tak boleh dibuat main-main. Banyak orang bilang menikah itu mudah, hanya butuh kesiapan. Namun, nyatanya banyak orang yang sudah siap mental dan materi, namun belum juga menikah.

Pernikahan memang bukan hanya perkara cinta, namun juga harus memilikirkan kehidupan bersama pasangan setelah menikah. Memang berbicara tentang pernikahan tak ada habisnya. Namun, bagi orang yang berusia matang terutama cewek, kerap kali harus dibuat sabar dengan berbagai pertanyaan yang membuatnya tersinggung.

Ya, ada beberapa pertanyaan yang sering muncul dan tertuju pada cewek yang belum menikah. Nah berikut Pertanyaan Menguji Kesabaran Bagi Cewek Matang Yang Belum Menikah.
Pertanyaan Menguji Kesabaran Bagi Cewek Matang Yang Belum Menikah
Pertanyaan Menguji Kesabaran Bagi Cewek Matang Yang Belum Menikah

Emang belum ada yang cocoknya

Bolehkan kalau dijawab, “yang cocok sih banyak, tapi yang mau sama aku itu, nggak tahu ada atau nggak?!”

Umur cukup, kerja sudah, mau nunggu apa lagi?

Ada kalanya pengan kamu jawab dengan, “ya nunggu dilamar?” Tapi ada kalanya kamu malas menyahut dan hanya berusaha senyum manis, meski hati rasanya kecut.

Teman-temanmu sudah punya momongan, kapan kamu nikah?

 Pertanyaan yang kadang terasa seperti membanding-bandingkan, meski mungkin ada tujuan baiknya supaya kamu selalu semangat untuk punya keluarga kecil sendiri.

Kamu gak takut ketuaan kalau menunda-menunda pernikahan

Lagi dan lagi, usia menjadi patokan kapan kamu harusnya menikah. Dan saat usiamu sudah lewat dari masanya, orang sibuk berkomentar.

Kamu pemilih si?

Kamu diaggap pemilih, bahkan banyak maunya. Padahal jodoh itu memang harus sesuai kata hati. Kalau memang tak nyaman masa iya dipaksakan. Kecuali kalau seiring berjalannya waktu perasaanmu berubah, kan tak ada yang tau. Toh jodoh pun misteri ilahi. Jadi memang sudah seharusnya orang tak perlu repot bertanya ini dan itu. Cukup doakan saja, kamu dan siapapun di luar sana segera menemukan jodohnya. Karena pertanyaan yang mereka lontarkan pun tak akan membantu keadaan.

Mau cari calon suami yang kaya gimana lagi?

Sebenarnya, kamu pun tak terlalu memikirkan kriteria. Tapi kamu jelas mencari seseorang yang bisa membuat dirimu nyaman, dan bisa diajak belajar mengarungi kehidupan berdua.

Memang gak bosan sendirian terus?

Padahal di sekeliling kamu ada keluarga dan teman yang selalu setia menemanimu. Jadi menikah itu bukan soal bosan sendiri juga. Toh sendiri pun bisa jadi sebuah pilihan kamu sekarang, orang-orang saja kadang tak tahu tapi mencoba sok tahu.

Demikianlah informasi tentang Pertanyaan Menguji Kesabaran Bagi Cewek Matang Yang Belum Menikah. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef