Inilah Sprinter Cantik Yang Bakal Tampil Di Asian Games 2018

Inilah Sprinter Cantik Yang Bakal Tampil Di Asian Games 2018 - Ditengah persiapan perhelatan olah raga Asia yang sebentar lagi di mulai ini, Indonesia sebagai tuan rumah terus berbenah diri, baik dalam bidang insfraktruktur juga para atlet yang akan bertanding dalam kejuaraan Asian Games 2018.

Berbicara tentang kejuaaraan olah raga, beberapa waktu lalu, Indonesia dibuat bangga dengan menjadi juara dunia lari 100 meter yang dimenangkan oleh Lalu Muhammad Zohri. Namun di perhelatan olah raga se Asia ini, Indonesia tak hanya punya Muhammad Zohri saja, namun ada juga pelari cantik yang bakal tampil di Asian Games 2018 nanti.

Pelari cantik yang mungkin bakal mencuri perhartian diacara Asian Games tersebut adalah Jeany Nur Aini, dengan usia yang masih muda yaitu 17 tahun, Jeany Nur Aini selain memiliki paras yang cantik, dia juga memiliki segudang prestasi yang telah diraihnya.
Inilah Sprinter Cantik Yang Bakal Tampil Di Asian Games 2018
Inilah Sprinter Cantik Yang Bakal Tampil Di Asian Games 2018


Jeany pernah meraih emas nomor lari 100 meter remaja dengan catatan waktu 12,11 detik pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Atletik Junior dan Remaja 2016.

Selain itu, ia juga sempat meraih medali emas pada Kejuaraan Remaja Asia Tenggara di Filipina pada maret 2017 silam.

Terbaru, Jeany membawa pulang medali perunggu nomor lari 100 meter di Kejurnas Atletik 2018 pada Mei lalu.

Berkat catatan prestasinya tersebut, Jeany akan tampil mewakili Indonesia pada ajang Asian Games 2018.


Demikianlah informasi tentang Sprinter Cantik Yang Bakal Tampil Di Asian Games 2018. Kita beri dukungan terus untuk para atlet Indonesia agar bisa menjadi juara dan membanggakan bangsa Indonesia. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef