Hal Ceroboh Yang Harus Anda Hindari Saat Melakukan PDKT

Hal Ceroboh Yang Harus Anda Hindari Saat Melakukan PDKT - PDKT merupakan proses pendekatan terhadap lawan jenis yang berharap kelak akan dijadikan sebagai kekasihnya. PDKT adalah proses awal yang sangat penting, karena PDKT adalah proses pengenalan dimana untuk melakukan PDKT harus memberikan kesan yang baik untuk saling mengenal, memahami kepribadian serta memujudkan cita-cita masing-masing. Hal ini yang kemudian akan berlanjut ke tahab hubungan atau tidak.

Namun, dalam melakukan PDKT anda juga tak boleh sembarangan. Jangan sampai PDKT yang anda lakukan membuatnya ilfil dan ingin memutuskan kontak dengan anda. Hal tersebut bisa terjadi jika anda melakukan kesalah seperti kecerobohan dalam melakukan PDKT. Lalu apasaja kecerobohan dalam PDKT. Nah berikut Hal Ceroboh Yang Harus Anda Hindari Saat Melakukan PDKT.
Hal Ceroboh Yang Harus Anda Hindari Saat Melakukan PDKT
Hal Ceroboh Yang Harus Anda Hindari Saat Melakukan PDKT

Suka telat dan ingkar janji

Belum jadi pacar dan kamu yang ngajak janjian, kok malah telat datang sih? Memang sih kamu ingin berdandan maksimal saat hari pertama jalan sama dia. Tapi jangan sampai membuatnya capek dan membuang waktu untuk menunggumu yang tidak bisa menghargai waktu.

Perhatian yang berlebihan

Tidak ada orang yang tidak suka jika diperhatikan, namun ketahui juga batasan dalam menanyakan kabar atau sekadar mengirim pesan. Jangan sampai kamu berlebihan seperti mengirimkan pesan 5 kali sehari. Yang ada malah dia makin ilfil dan menganggapmu alay! Baiknya ucapkan seperlunya saja seperti mengucapkan selamat tidur.

Menjelekkan dan menceritakan keburukan orang lain

Tidak hanya saat proses PDKT, baiknya jagalah sikap kapanpun dan di manapun kamu berada. Menggosip dan menceritakan keburukan orang lain hanya akan mencerminkan sifat aslimu yang sesungguhnya. Baiknya segera mulai kurangi kebiasaan ini yuk!

Mengakui gebetanmu sebagai pacar padahal belum jadian

Bahaya banget deh kalau kamu sampai ngaku-ngaku! Baiknya jangan terlalu pede dan sombong saat ia mengucapkan 'selamat malam'. Siapa tahu itu hanya bentuk terima kasihnya atas perhatian yang kamu berikan selama ini. Jangan sampai kelihatan agresif ya!

Tiba-tiba bongkar aib masa lalu

Menceritakan segala hal tentangmu memang menjadi topik obrolan yang seru saat bersama gebetan, namun jangan sampai berlebihan dengan menangisi apa yang telah kamu perbuat. Anggaplah masa lalu sebagai pengalaman dan jadikan hal itu sebagai penyemangat untuk menjadi orang yang lebih baik lagi. Hal ini akan menunjukkan kedewasaanmu di mata gebetan.

Demikianlah informasi tentang Hal Ceroboh Yang Harus Anda Hindari Saat Melakukan PDKT. Jangan pernah lakukan hal ceroboh tersebut selama proses PDKT agar hubungan anda bisa meningkat menjadi sepasang kekasih. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef