Daftar Artis Yang Ikutan Pakai Makeup Freckles, Kelihatan Aslinya, Seger Dan Bikin Adem

Daftar Artis Yang Ikutan Pakai Makeup Freckles, Kelihatan Aslinya, Seger Dan Bikin Adem - Saat ini, rata-rata daerah di Tanah Air memang tengah memasuki musim kemarau. Matahari bersinar begitu terangnya dan sangat sedikit turun hujan. Sedangkan di negara lain yang memiliki 4 musim, kini tengah berlangsung musim panas. Biasanya, musim ini dimanfaatkan untuk bersantai sambil menikmati panasnya udara. Ada yang cuma berleha-leha di rumah, ada pula yang memilih untuk menghabiskan waktu berjemur di pantai.

Nah, menikmati musim panas atau juga dikenal dengan summer vibes ini juga dimanfaatkan oleh para pegiat makeup untuk berkreasi dengan menciptakan summer makeup. Yang paling menonjol adalah adanya freckles atau bintik-bintik hitam di sekitar hidung dan bawah mata. Ternyata tren makeup freckles ini juga dicobain sama artis Tanah Air lho. Tapi jangan salah, beberapa memang sudah punya freckles alami. Penasaran bagaimana cantiknya para artis ini?

1. Coba tebak, ini freckles asli atau makeup nih?

2. Nggak pakai freckles saja sudah cantik, apalagi kalau pakai makeup ala ala summer begini


3. Kalau Ranty Maria nggak perlu pakai makeup. Memang sudah ada freckles dari sono–nya


4. Jadi pengen ikutan main di laut deh

5. Febby juga cocok-cocok saja tuh pakai freckles makeup

6. Makin kelihatan bule nggak sih?

 


7. Yasmine Wildblood juga punya freckles asli, lho

 


 8. Cantikan makeup biasa atau yang ada freckles-nya begini?

9. Nggak perlu pakai makeup, natural begini saja Kimberly Ryder sudah cantik banget

10. Bisa ditiru nih makeup freckles-nya Velove Vexia

11. Kalau Tasya Kamila pakai freckles begini cocok nggak?


12. Nggak perlu ngikutin makeup yang lagi digandrungi artis-artis, Rianty Cartwright sudah punya freckles alami!


 13. Wah, Ayu Dewi nggak mau ketinggalan nih, nyobain makeup yang ada freckles-nya


Demikianlah informasi tentang Daftar Artis Yang Ikutan Pakai Makeup Freckles. Bagaimana menurut sahabat, mereka kelihatan cantik-cantik sekali bukan? kamu juga bisa menirukan makeup para selebritas ini. Mereka saja nggak mau ketinggalan untuk mencoba. Kalau dulu sih, freckles ini sengaja ditutupi karena dianggap mengganggu penampilan. Tapi sekarang malah pada bikin makeup-nya, bahkan ada yang bikin tato temporary berbentuk freckles ini. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.


wdcfawqafwef