Bukti Sang Mantan Menyesal Putus Denganmu

Bukti Sang Mantan Menyesal Putus Denganmu - Dalam hubungan percintaan, pasti semua pasangan ingin hubungannya langgeng selamanya hingga perikahan. Namun, tak ada pasangan yang berjalan mulus, pasti akan ada banyak cobaan dan ujian dimana jika pasangan tak sanggung menghadapinya akan menyebabkan hubungan kandas ditengah jalan atau putus.

Meskipun sudah putus, bukan berarti perasaan cinta terhadap mantan hilang begitu saja. Banyaknya kenangan indah yang sering kali membuat mantan ingin mengajak balikan. Hal ini sering terjadi pada pria. Pria cenderung ingin balikan dengan mantannya.

Oke berbicara tentang mantan yang ingin mengajak balikan. Ada beberapa tanda atau bukti jika dia memang ingin mengajak anda balikan. Nah, berikut Bukti Sang Mantan Menyesal Putus Denganmu.
Bukti Sang Mantan Menyesal Putus Denganmu
Bukti Sang Mantan Menyesal Putus Denganmu

Masih dekat dengan keluargamu

Meski sudah putus tapi ia tetap menjalin hubungan intens dengan keluargamu, ini jadi tanda bahwa ia masih belum bisa melepaskanmu sepenuhnya. Mengapa ia masih saja menghubungi keluargamu ketika kalian sudah tak ada hubungan? Ini mencurigakan.

Curhat kepada sahabatmu

Tentunya selama menjalin hubungan, ia juga mengenal teman-temanmu. Tapi mengapa ia selalu curhat ke temanmu dan sepertinya selalu mencoba segala cara agar tampak bisa dekat denganmu? Ia bisa saja curhat ke teman-temannya, tapi mengapa harus ke sahabatmu?

Masih menyimpan fotomu

Padahal sudah putus, tapi kenapa ia masih menyimpan fotomu di ponselnya, di dompetnya atau di berbagai tempat pribadinya? Jika memang sudah tak ada perasaan, sudah sewajarnya jika ia menyingkirkan segala hal tentangmu.

Mengikuti segala aktivitas media sosialmu

Dia amsih saja memberi like, bertanya, berkomentar dan sepertinya mengikuti dan tahu segala aktivitas yang kamu lakukan. Jangan-jangan dia masih menyimpan rasa.

Menghubungi saat frustrasi

Karena ia biasanya menghubungimu, ia belum terbiasa ketika tidak menghubungimu, apalagi di saat frustasi atau saat terjebak situasi yang tak disukainya. Ia bisa saja menghubungi orang lain, tapi kenapa harus kamu?

Tidak punya pacar baru

Setelah putus denganmu, ia belum punya pasangan lagi. Bisa jadi ia masih punya perasaan padamu, belum move on darimu atau mungkin berpikir dia tidak layak mendapatkan wanita lain setelah menyakitimu.

Demikianlah informasi tentang Bukti Sang Mantan Menyesal Putus Denganmu. Jika mantanmu menunjukan tanda-tanda diatas, bisa dipastikan dia masih cinta dan ingin mengajak balikan denganmu. Namun, semua tergantung dirimu sendiri, jika memang dia baik untukmu bisalah untuk kalian balikan kembali. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef