Alasan Pria Berbohong Dengan Pasangannya

Alasan Pria Berbohong Dengan Pasangannya - Berbohong merupakan salah satu perbuatan yang tidak baik dan bisa membuat orang kecewa dan sakit hati. Namun dalam beberapa kondisi berbohong juga bisa membuat situasi menjadi lebih baikjika memang tak ada pilihan lain. Namun jangan sampai berbohong menjadi kebiasaan.

Berbicara tentang berbohong, hampir semua orang pernah berbohong, entah berbohong kepada teman, orang tua, saudara ataupun dengan kekasih. Khusus bagi kekasih, mungkin kita paling banyak melakukan kebohongan, entah untuk menutupi kesalahan kita, menyembunyikan sesuatu atau demi masalah lainnya.

Dalam urusan berbohong dalam hubungan asmara, pria lebih sering berbohong kepada pasangannya ketimbang wanita. Namun, sebagai wanita, anda tak boleh salah paham dulu, pria memiliki alasan tersenidri mengapa mereka berbohong dengan pasangannya. Nah berikut Alasan Pria Berbohong Dengan Pasangannya.
Alasan Pria Berbohong Dengan Pasangannya
Alasan Pria Berbohong Dengan Pasangannya

Tidak ingin dilihat sebagai orang jahat

Pria ingin dilihat baik oleh pasangannya, dan citra baik ini tak ingin dirusaknya dengan mengungkap kebenaran tentang dirinya. Hal ini bisa jadi mengganggu, namun ketahui batasannya mana yang bisa ditoleransi dan mana yang tidak ya ladies.

Tidak mudah percaya

Pria akan memilih berbohong dulu sebelum bisa mengungkap semua hal tentang dirinya. Hal ini didasari atas rasa percaya yang belum sepenuhnya. Ketika saatnya nanti kamu bisa benar-benar dipercaya, pria tersebut akan jujur pada waktunya.

Bukan masalah besar

Seringkali pria berbohong karena berpikir itu hanya hal-hal sepele yang tidak perlu kamu ketahui. Karena masalah-masalah kecil itu tidak begitu penting, ia tidak minat membicarakannya juga, jadi ia cukup bilang "Nggak ada apa-apa."

Menginginkan otoritas

Ada kalanya pria berbohong karena ia ingin memiliki kekuasaan dan terlihat tidak lemah di hadapan pasangannya. Ini sering terjadi ketika si wanita punya status sosial lebih tinggi atau tingkatan lebih dari si pria.

Menguji kamu

Terkadang, pria berbohong untuk menguji dirimu, apakah benar kamu mencintainya. Ia ingin melihat reaksimu terhadap situasi tertentu, dan terkadang ini bisa jadi poin penting melanjutkan hubungan.

Menciptakan jarak

Pria berbohong bisa jadi karena ingin menciptakan jarak. Ia tidak ingin terlalu dekat denganmu sebelum yakin benar bisa diterima. Bahkan jika sudah berhubungan lama, namun jika belum yakin, seorang pria akan tetap membangun dinding sebagai batasan.

Menyembunyikan masa lalu

Setiap orang punya masa lalu, dan pria kemungkinan berbohong adalah untuk menyembunyikan masa lalunya. Bisa jadi masa lalu itu buruk, bisa jadi membuatnya malu atau tidak pantas diungkapkan.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef