5 Geng Motor Yang Justru Sangat Dicintai Warga Dan Negaranya

5 Geng Motor Yang Justru Sangat Dicintai Warga Dan Negaranya - Memang yang namanya geng motor selalu mendapatkan pamor buruk di masyarakat. Bagaimana tidak pasalnya sering kali para anggotanya ada saja yang terlibat dalam tindak kriminal. Mulai dari sekedar perkelahian hingga bisnis gelap seperti narkoba. Oleh sebab itu bukan hal yang aneh kalau banyak orang yang takut dengannya.

Namun siapa sangka tidak semua geng motor selalu melakukan hal yang merugikan. Pasalnya beberapa geng motor luar negeri malah dicintai bahkan diakui organisasi resmi negaranya. Lalu geng motor baik hati mana saja yang bikin bangga itu? Simak ulasannya berikut ini.
Buffalo Motorcycle Club sahabat korban perang
Umumnya memang geng motor selalu identik dengan tawuran atau jenis kekerasan lainnya. Namun siapa sangka ada yang berbeda dengan geng motor yang satu ini. Meskipun memakai nama Buffalo (banteng) namun ternyata geng ini sangat jauh dari liar atau pun keras. Ya Bufallo Motorcyle Club malah fokus untuk membantu para korban perang. Bukan hanya itu, mereka juga fokus dalam menolong orang-orang miskin dan terlantar. Oleh sebab itu ketika melihat rombongan geng ini datang, yang ada malah suka cita dan sambutan dari para warga.Umumnya memang geng motor selalu identik dengan tawuran atau jenis kekerasan lainnya. Namun siapa sangka ada yang berbeda dengan geng motor yang satu ini. Meskipun memakai nama Buffalo (banteng) namun ternyata geng ini sangat jauh dari liar atau pun keras. Ya Bufallo Motorcyle Club malah fokus untuk membantu para korban perang. Bukan hanya itu, mereka juga fokus dalam menolong orang-orang miskin dan terlantar. Oleh sebab itu ketika melihat rombongan geng ini datang, yang ada malah suka cita dan sambutan dari para warga.

The Punisher, pelindung anak-anak terbully

 Mendengar nama The Punisher (penghukum) mungkin sudah bikin ngeri, apalagi melihat lambang klub motornya yang bergambar tengkorak putih. Oleh sebab itu banyak yang menyangka awalnya kelompok ini sangat berbahaya. Alih-alih membikin onar, yang ada malah The Punisher ini malah membantu anak-anak yang kena bully. Tidak hanya itu, mereka juga dianggap sebagai pelindung anak-anak berkebutuhan khusus. Meskipun hanya membantu dalam bentuk dukungan moral, namun yang jelas sangat berarti. Usut punya usut, kebanyakan anggota dari geng ini adalah mantan tentara dan polisi.

Blood Bikers awalnya bikin ngeri dengarnya

Serupa dengan The Punisher, awalnya netizen sempat ngeri dengan nama geng motor yang satu ini. Bagaimana tidak identik dengan kata Blood (darah), banyak yang menganggap geng ini identik dengan keonaran. Namun kenyataannya malah sebaliknya, geng motor yang justru sering berbuat kebaikan. Yah, Blood Biker ibarat sebuah ambulance darurat buat mereka yang membutuhkan. Mungkin diambilnya nama blood karena berhubungan dengan keadaan kritis seseorang yang butuh bantuan. Bahkan geng ini masuk dalam salah satu badan pelayanan kesehatan di Inggris loh.

Median Empire Motorcyle yang suka akan kedamaian

Kalau geng motor yang satu ini bisa dibilang sebagai geng motor yang aktif sekali dalam menyuarakan kedamaian. Bagaimana tidak, para anggota di sana fokus dalam menolong orang-orang yang telah menjadi korban perang. Misalnya para pengungsi dari Suriah dengan memberikan penanganan medis hingga pemulihan kondisi psikis mereka yang trauma. Tak sampai di situ, bahkan para anggota Median Empire Motorcycle ini bahkan mengirimkan perwakilan untuk menjalankan misi kedamaian di tempat terjadinya konflik dan perang.

Bike Against Child Abuse yang dicintai banyak orang

Seperti namanya, Bike Against Child Abuse atau biasa disingkat BACA adalah sebuah organisasi geng motor yang berfokus pada perlindungan anak-anak yang mengalami pelecehan. Alhasil lantaran jiwa sosialnya yang tinggi membuat geng motor ini sangat dihormati oleh para penduduk. Bahkan organisasi sekelas FBI pun mengakui organisasi yang satu ini. Oleh sebab itu untuk masuk jadi anggota Bike Against Child Abuse ini juga mesti lulus beberapa persyaratan yang diajukan oleh FBI.

Demikianlah informasi tentang 5 Geng Motor Yang Justru Sangat Dicintai Warga Dan Negaranya. Tak selamanya geng motor identik dengan kejahatan. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef