Jawaban Cerdas Pertanyaan Kapan Menikah Saat Lebaran

Jawaban Cerdas Pertanyaan Kapan Menikah Saat Lebaran - Tak terasa Ramadhan menyisakan beberapa hari lagi dan sebentar lagi kita akan merayakan hari kemenangan, hari lebaran atau Hari Raya Idul Fitri, dimana pada hari raya tersebut kita semua akan berkumpul dan bersilaturrahmi dengan keluarga besar juga dengan para keponakan-keponana. Hal ini pula yang membuat banyak orang rela melakukan mudik atau pulang kampung.

Berbicara tentang Lebaran, selain lebaran merupakan moment berkumpulnya keluarga untuk bersilaturrahmi dan bermaaf-maafkan, pastinya ada juga memont yang kurang menyenangkan, terutama bagi para jombo. Ya, hal tersebut yaitu pertanyaan "kapan menikah?". Pertanyaan yang selalu muncul dan menjadi momok menakutkan bagi para jomblo saat lebaran tiba, terlebih bagi wanita.

Oke, berbicara tentang pernikahan, pernikahan bukanlah seperti balap mobil yang harus cepet-cepetan. Menikah membutuhkan banyak pertimbangan dan tidak boleh sembarang. Nah untuk menghadapi pertanyaan kapan menikah saat lebaran nanti, kita akan memberikan beberapa tips. Nah berikut Jawaban Cerdas Pertanyaan Kapan Menikah Saat Lebaran.
Jawaban Cerdas Pertanyaan Kapan Menikah Saat Lebaran
Jawaban Cerdas Pertanyaan Kapan Menikah Saat Lebaran

1. Masih mau kuliah lagi

Jawaban cerdas pertama untuk pertanyaan kapan menikah saat lebaran nanti adalah "Masih mau kuliah lagi". Jawaban masih mau kuliah lagi, jawaban yang cukup cerdas yang bisa menyelamatkan anda dari posisi atau kondisi yang tak mengenakan. Hal ini setidaknya dapat membuat anda lebih nyaman. Dengan jawaban tersebut, maka si penanya tak akan banyak bertanya lagi.

2. Nikah butuh perencanaan yang matang

Menikah tak hanya status dan urusan cinta saja, namun menikah juga butuh perencanaan yang matang seperti persiapan mental, batin juga materi. Bukanlah hal yang mudah untuk menggabungkan 2 pemikiran yang berbeda serta 2 keluarga yang berbeda. Untuk itu, jawaban "Nikah butuh perencaan matang" Juga bisa menjadi jawaban ampuh bagi anda yang ditanya kapan menikah saat lebaran nanti.

3. Masih ingin mengejar cita-cita

"Masih ingin mengejar cita-cita juga merupakan jawaban cerdas bagi anda ketika ditanya "Kapan menikah?" saat lebaran nanti. Jawaban tersebut tentunya tak akan membuat si penanya bertanya-tanya lagi, karena jawaban anda sudah tepat dan jelas.

Demikianlah informasi tentang Jawaban Cerdas Pertanyaan Kapan Menikah Saat Lebaran. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef