8 Tanda Pacaramu Bakal Jadi Suami Yang Baik

Tanda Pacaramu Bakal Jadi Suami Yang Baik - Semua wanita pasti ingin memiliki suami yang baik, begitu pula dengan pria, pastinya juga ingin menjadi suami yang baik bagi istrinya. Namun tak mudah bagi wanita untuk mendapatkan pria yang bisa menjadi suami yang baik, terlebih dijaman sekarang ini.

Ya, meskipun sudah berpacaran bertahun-tahun sudah saling mengenal satu sama lainnya, belum tentu pula cowok yang sekarang menjadi pacar kamu akan menjadi suami yang baik untukmu dan juga anak-anakmu. 

Sebelum kamu melangkah ke jenjang pernikahan, lebih baik kamu kenali terlebih dulu pacarmu lebih jeli lagi, apakah karakter atau sikap yang dia tunjukan memang bisa menjadi suami yang baik atau tidak. Ada beberapa sikap atau tanda bahwa dia akan menjadi suami yang baik untukmu. Nah berikut Tanda Pacaramu Bakal Jadi Suami Yang Baik.
8 Tanda Pacaramu Bakal Jadi Suami Yang Baik
8 Tanda Pacaramu Bakal Jadi Suami Yang Baik

1.  Memberikan hadiah kecil tapi berarti

Hadiah yang diberikan tidak harus mahal atau besar, tapi bisa menjadi pernyataan penting, bahwa dia memikirkan Anda. Hadiah itu juga akan membantu membangun hubungan yang lebih kuat.

2. Selalu bilang "terima kasih"

Calon suami yang baik akan selalu bilang terima kasih, bahkan untuk hal-hal terkecil sekalipun. Nantinya, mereka akan mengucapkan terima kasih pada istrinya untuk hal-hal seperti mengurus anak, membersihkan rumah untuk menunjukkan penghargaannya yang akan membuat pasangan menjadi lebih dekat.

3.  Pendengar yang baik

Istri biasanya sering butuh mengeluarkan uneg-uneg mereka. Dia membutuhkan pendengar yang akan memberi perhatian tanpa memotong atau berusaha menyelesaikan masalah untuk mereka.

4. Ingat apa yang disukai pasangan

Istri akan lumer jika suami memperhatikan apa yang dia sukai, bisa dari pakaian, aksesoris, makanan, sampai restoran. Suami yang baik akan memperhatikan kode baik besar maupun kecil dari kesukaan istri, dan memastikan istri mendapatkannya.

5. Memperhatikan perubahan kecil

Seorang pria yang akan jadi calon suami yang baik biasanya memperhatikan detil-detil atau perubahan kecil. Dia tidak hanya menyadari perubahan seperti potongan rambut atau warna lipstik, tapi juga ketika Anda tidak lagi berhubungan dengan teman yang biasanya dekat, atau melakukan aktivitas yang biasanya disukai.

6. Menawarkan bantuan

Banyak istri yang mengeluh, suami mereka tidak memberi perhatian cukup tentang kondisi di rumah. Para istri kadang membutuhkan bantuan dari suami. Dengan menawarkan bantuan, istri akan merasa dihargai dan memupuk rasa sayangnya pada suami.

7. Memberikan pujian

Wanita akan tersentuh ketika dipuji oleh pria yang dicintainya. Pujian itu bisa untuk penampilannya, masakannya, sampai bagaimana dia menghadapi situasi tertentu.

8. Dia senang mencium Anda

Suami yang baik akan terus menunjukkan rasa sayangnya dan mencium istri mereka sepanjang hubungan mereka, selama apapun itu. Hal ini memastikan gairah dan kasih sayang di antara keduanya tidak pudar. 

Demikianlah informasi tentang Tanda Pacaramu Bakal Jadi Suami Yang Baik. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef