5 Cara Mulus Mengambil Hati Calon Mertua

Cara Mulus Mengambil Hati Calon Mertua - Ketika hubungan ingin berlanjut kepernikahan, sering kali pasangan dihadapkan masalah restu dari calon mertua. Ya, sering kali pasangan kesulitan untuk bisa mengambil hati calon mertua sehingga restu tak kunjung bisa didapatkan. Hal ini pula yang sering kali membuat pasangan prustasi hingga akhirnya hubungan kandas. Sayang sekali bukan kalau harus kandas.

Untuk bisa mendapatkan restu dari calon mertua sebenarnya tidaklah sulit, asalkan anda bisa mengambil hati calon mertua, pasti restu akan didapat dengan mudah. Pasalnya banyak anak muda yang tak bisa mengambil hati calon mertua, terutama calon mertua dari ibu. Namun anda tak perlu khawatir, kami akan memberikan beberapa tips untuk bisa mengambil hati calon mertua agar bisa mendapatkan restu. Berikut Cara Mulus Mengambil Hati Calon Mertua.
5 Cara Mulus Mengambil Hati Calon Mertua
5 Cara Mulus Mengambil Hati Calon Mertua

1. Mengakrapkan diri dengan sering berkunjung kerumahnya

Salah satu cara ampuh untuk bisa mengambil hati calon mertua yaitu dengan mengunjungi rumahnya. Mereka akan melihat kamu sebagai pribadi yang senang mengakrabkan diri dan ada hasrat ketertarikan untuk mengenal keluarga pasangan lebih jauh. Tak hanya itu, mereka jadi bisa menilaimu secara langsung dari pertemuan. Awalnya mungkin ada kekikukan yang menerpa, namun lambat laun hal itu dapat hilang seiring berjalannya waktu. Oleh karenanya, jangan malu-malu untuk bersenda gurau sama mereka agar kedekatan dan kehangatan tercipta dengan mudahnya.

2. Memanfaatkan moment-moment tertentu seperti acara ulang tahun

Salah satu cara yang paling ampuh untuk meluluhkan hati calon mertua yaitu membelikan kado di hari spesialnya. Salah satunya yakni ketika calon ibu mertua ulang tahun, kamu bisa membelikan berbagai peralatan kecantikan dan kesehatan serta lain sebagainya.

3. Bawakan oleh-oleh atau makanan kesukaannya

Kalau sudah pernah bertemu calon mertua, biasanya saat mereka mengadakan acara, kamu pasti diajak untuk menghadirinya. Hal tersebut kadang memang inisiatif pasanganmu, tapi nggak jarang juga kalau itu keinginan dari orangtuanya. Selain makin mengakrabkan diri, momen itu juga sebagai saat yang tepat mengenalkan kamu kepada keluarga besar maupun kerabat lainnya. Oleh karena itu, kamu harus memanfaatkannya untuk menunjukkan dirimu yang terbaik. Misalnya saja membawakan makanan hasil buatan sendiri atau beli di luar. Tak perlu yang mewah-mewah, yang penting “pantas” disajikan dan cukup untuk banyak orang. Sebuah nilai tambah jika kamu memang membuat makanan sendiri, yakni label calon menantu idaman akan melekat pada dirimu.

4. Tunjukan kelebihan anda, terutama kelebihan dalam membina rumah tangga seperti masak atau bersih-bersih rumah

Bukan bermaksud pamer, tapi menunjukkan sisi baikmu itu memamg perlu. Hal ini mengingat bahwa kamu dan dia sama-sama ingin menuju level hubungan yang lebih serius. Makanya, saat main me rumahnya jangan sungkan untuk membantu membereskan rumah atau membantu memasak. Mereka ingin melihat kesungguhan dan kemampuanmu apakah telah siap berumah tangga. Calon mertua akan melihat secara lekat bibit, bebet, dan bobotnya dirimu yang akan bersanding dengan anaknya kelak.

5. Menemani calon mertua jalan-jalan atau belanja

Bagimu yang gemar belanja, tentu momen mengambil hati calon mertua melalui jalur menemani belanja nggak boleh trerlewat. Kamu nggak bakal kikuk lagi atau canggung ketika menemaninya dalam hal apapun, karena sebelumnya kalian telah akrab dengan berbelanja. Obrolan saat berbelanja ini yang membuat suasana di antara kalian mencair dan jadi dekat. Dan kamu harus bisa menghilangkan rasa bosan atau bete ketika menemaninya. Sampingkanlah rasa dan pikiran negatifmu saat bersama calon mertua, demi momen satu ini yang bisa membawa kebahagiaan di kemudian hari.

Demikianlah informasi tentang 5 Cara Mulus Mengambil Hati Calon Mertua. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef