4 Penyebab Jodohmu Tak Kunjung Datang

Penyebab Jodohmu Tak Kunjung Datang - Jodoh merupakan takdir Tuhan yang pastinya kita akan dipertemukan kelak, namun jodoh juga merupakan sesuatu yang belum pasti dan kita tak akan tahu kapan jodoh datang dan dengan siapa kita akan berjodoh. Hal inilah yang kerap membuat orang menjadi resah dan gelisah memilikirkan tetang jodoh, terlebih dengan usia yang sudah matang.

Memang tak dipungkiri, jodoh tak bisa datang dengan sendirinya, jodoh harus kita cari dan kita temukan. Namun jika belum waktunya, sekeras apapun kita mencari jodoh juga belum akan ketemu. Jodoh adalah rahasia Tuhan yang tak ada satupun makhluk yang tahu.

Berbicara tentang jodoh, banyak orang yang mengeluh belum ditemukan jodohnya, padahal usia sudah matang. Sebenarnya hal tersebut bisa dikarenakan diri sendiri. Ada beberapa penyebab yang membuat jodoh tak kunjung datang. Nah berikut Penyebab Jodohmu Tak Kunjung Datang.
4 Penyebab Jodohmu Tak Kunjung Datang
4 Penyebab Jodohmu Tak Kunjung Datang

1. Terlalu sering nonton drama Korea sehingga ingin mencari sosok yang sempurna

Nonton drama Korea memang candu. Kalau udah terbawa suasana dan pemainnya oppa-oppa bermuka flawless, jago berantem dan kaya raya. Duh, skip sebentar aja sayang rasanya. Kebanyakan nonton drama Korea ini nggak hanya berdampak pada kegalauan saja. Namun juga punya dampak sama kamu dalam mencari jodoh. Sebab tanpa sadar kamu mendambakan kisah romantis seindah drama Korea dengan pasangan sesempurna sang Oppa. Standarmu jadi terlalu tinggi, padahal unyu-nya Oppa Korea di drama cukup sulit didekati di dunia nyata.

2. Yakin jodoh bakal datang sendiri, padahal jodoh harus dicari dan diperjuangkan

Memang sih ada ungkapan jodoh itu di tangan Tuhan. Namun siapa yang tahu kapan datangnya jodohmu? Daripada hanya menunggu dan pasrah begini, ada kalanya kamu memang perlu berusaha untuk mencari. Nggak perlu sampai minta dijodohin teman, hal sederhana seperti banyak beraktivitas di luar bisa kok mulai kamu lakukan. Sebab semakin kamu bertemu banyak orang, semakin besar pula kesempatanmu bertemu dengan jodohmu. Siapa tahu kan jodohmu ini udah dekat hanya saja kamu yang malas menjemput sehingga dia tersesat?

3. Masih berharap dengan sang mantan

Ngomongin soal mantan memang nggak ada habisnya. Apalagi kalau kalian bubaran pas lagi cinta-cintanya. Duh, susah! Kamu yang belum bisa lepas dari bayang-bayang mantan ini juga turut menjadi penyebab kenapa jodohmu nggak kelas datang. Ya gimana mau datang, kalau kamu masih berharap mantan adalah sosok ideal untukmu di masa depan? Padahal kalau kamu mau sedikit berusaha sedikit dan nggak terus mikirin mantan, peluang menemukan jodoh akan lebih besar.

4. Naksir orang, namun tak berani mengungkapkan

Belum menemukan jodoh bukan berarti kamu belum pernah merasakan cinta. Desiran itu sebenarnya telah kamu rasakan, bahkan udah sejak lama. Namun kamu simpan rapat-rapat di dalam hati, paling banter cuma ngepoin akun media sosialnya dan patah hati diam-diam kalau dia sedang punya pasangan. Katanya cinta, kok nggak usaha sih? Yah, terkadang perasaanmu ambigu. Kamu ingin di dekatnya, tapi salah tingkah luar biasa melanda saat kalian bersama.

Demikianlah informasi tentang 4 Penyebab Jodohmu Tak Kunjung Datang. Jodoh tak kunjung datang, bisa jadi dikarenakan sikap anda sendiri, baiknya anda banyak berdoa dan jalin silaturahmi agar cepat bertemu dengan jodohnya. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef