Tips Membuang Racun Dalam Tubuh Dengan Jus Kiwi Dan Semangka

Tips Membuang Racun Dalam Tubuh Dengan Jus Kiwi Dan Semangka - Setiap hari kita mengkonsumsi berbagai jenis makanan yang tentunya selain mengandung kuman juga mengandung racun berbahaya. Namun, untungnya di dalam tubuh kita terdapat sistem kekebalan tubuh yang dapat menetralisir racun sehingga tetap aman meskipun masuk ke dalam tubuh kita.

Namun, meskipun demikian, kita harus tetap waspada dan mencoba untuk membersihkan racun yang ada didalam tubuh kita. Hal ini dikarenakan sistem kekebalan tubuh akan mengalami masalah ketika banyaknya racun yang masuk kedalam tubuh kita, akibatnya kita bisa mengalami sakit seperti sakit perut, mual, demam dan lain sebagainya.

Untuk membersihkan racun dari dalam tubuh sendiri, kita tak perlu pergi ke dokter. Kita bisa membuang racun dari dalam tubuh dengan mengkonsumsi ramuan alami yang terbuat dari jus semangka dan kiwi.

Buah semangka memiliki khasiat dapat menghilangkan rasa lelah, melancarkan peredaran darah, selain itu buah semangka juga dapat membersihkan ginjal dan kandung kemih dari berbagai macam racun. Hal ini dikarenakan kandungan diuretik didalam semangka.

Sementara buah kiwi dapat mencegah penyakit kardiovaskular seperti penyakit jantung dan penyumbatan darah. Selain itu buah kiwi juga baik untuk membantu menurunkan berat badan. Dengan mengkombinasikan buah semangka dan kiwi, selain dapat membuang racun dari dalam tubuh juga dapat membantu menurunkan berat badan.

Untuk membuat jus kiwi dan semangka sendiri sangat mudah sekali. Nah berkut Tips Membuang Racun Dalam Tubuh Dengan Jus Kiwi Dan Semangka.
Tips Membuang Racun Dalam Tubuh Dengan Jus Kiwi Dan Semangka
Tips Membuang Racun Dalam Tubuh Dengan Jus Kiwi Dan Semangka

Bahan-bahan

  •  2 buah kiwi
  • 1/4 buah semangka segar

Cara membuat jus

  • Bersihkan dan kupas buah semangka dan kiwi
  • Potong kecil-kecil buah semangka dan kiwi
  • Blender buah semangka dan kiwi hingga menjadi jus
  • Setelah jadi jus, buah semangka dan kiwi siap untuk di minum

Demikianlah informasi tentang Tips Membuang Racun Dalam Tubuh Dengan Jus Kiwi Dan Semangka. Mudah sekali bukan, anda tak perlu menambahkan gula, karena sudah terkandung gula alami di dalam kedua buah tersebut. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef