Alasan Wanita Tetap Bertahan Pada Hubungan Yang Membuatnya Menderita

Alasan Wanita Tetap Bertahan Pada Hubungan Yang Membuatnya Menderita - Dalam hubungan percintaan, tentu pasangan akan dihadapkan dengan berbagai masalah yang menguji kekuatan cinta pasangan. Masalah bisa datang dari luar atau dari orang lain, dan masalah juga bisa datang pada pasangan sendiri.

Masalah yang datang dari luar mungkin bisa dengan mudah diatasi oleh pasangan. Namun masalah yang datang dari dalam atau dari pasangan itu sendiri merupakan masalah besar yang mungkin dapat menyebabkan hancurnya hubungan. Masalah dari dalam seperti penghianatan, kekerasan, berpedaan pendapat dan lain sebagainya memang dapat mengamcam keharmonisan dalam hubungan dan jika tak segera diatasi dapat menyebabkan hancurnya suatu hubungan.

Berbicara tentang hubungan yang bermasalah, kebanyakan hubungan yang bermasalah wanitalah yang menjadi korban. Meskipun tidak semuanya, namun kebanyakan hubungan yang bermasalah membuat wanita menderita, namun anehnya banyak wanita yang tetap mempertahankan hubungan meskipun hidupnya menderita. Nah berikut Alasan Wanita Tetap Bertahan Pada Hubungan Yang Membuatnya Menderita.
Alasan Wanita Tetap Bertahan Pada Hubungan Yang Membuatnya Menderita
Alasan Wanita Tetap Bertahan Pada Hubungan Yang Membuatnya Menderita

1. Ketergantungan

Alasan pertama mengapa wanita tetap bertahan meskipun disakiti atau bahkan dihianati adalah karena sikap yang ketergantungan. Banyak wanita yang sangat bergantung pada pasangannya dalam segala hal. Hal ini membuat wanita sangat terikat pada pasangan sehingga untuk berpisah dengan pasangan merupakan hal yang mustahil. Wanita akan tetap bertahan meskipun hidupnya menderita.

2. Masalah ekonomi

Selain masalah ktergantungan, masalah ekonomi juga merupakan alasan yang paling sering terjadi mengapa wanita tetap bertahan meskipun dalam hubungan wanita sangat menderita. Wanita merasa jika hubungan berakhir, ekonomi menjadi tidak stabil dan hal ini akan membuat wanita takut akan kesulitan ekonomi.

3. Takut

Takut juga menjadi asalan wanita tetap bertahan pada hubungan yang membuatnya menderita. Rasa takut ini juga yang sering kali disalah gunakan para pria untuk membuat wanita tetap bertahan. Takut akan hidup sendirian, takut jika nanti terjadi masalah setelah berpisah, takut jika pasangan menjadi jahat setelah berpisah dan rasa takut lainnya.

4. Masalah sosial

Masalah sosial juga berpengaruh besar terhadap alasan wanita untuk bertahan meskipun tak bahagia. Pembicaraan para tetangga atau teman tentang kandasan hubungan membuat wanita sangat sedih dan sakit hati. Wanita menghindari hal tersebut dengan tetap bertahan meskipun dalam hubungan mereka sangat menderita.

5. Suatu yang normal

Alasan terakhir mengapa wanita tetap bertahan dalam hubungan yang membuatnya menderita adalah beberapa wanita menganggap kekerasan dalam hubungan atau rumah tangga merupakan hal yang normal, dan pasti terjadi pada pasangan manapun.

Demikianlah informasi tentang Alasan Wanita Tetap Bertahan Pada Hubungan Yang Membuatnya Menderita. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef