5 Alasan Wanita Mau Diajak Balikan Meskipun Sering Disakiti

Alasan Wanita Mau Diajak Balikan Meskipun Sering Disakiti - Dalam sebuah percintaan wanita sering kali menjadi korban dengan tidak stianya pria pada pasangannya. Waniat sering kali merasa tertekan dalam menjalani hubungan, terutama ketika sang kekasih menghianatinya. Hal ini tentu membuat wanita tersakiti. 

Tentu kita sudah banyak melihat, atau bahkan anda merasakan sendiri, dimana wanita sering disakiti pasangannya, namun mereka tetap menerima pasangannya dan mau diajak balikan lagi. Hal ini yang sering kali menjadi pertanyaan, mengapa mau diajak balikan meskipun sudah berulang kali disakiti. Mungkin banyak wanita yang tak bisa menjawab hal tersebut, namun fakta dikenyatan menunjukan jika ada beberapa alasan mengapa wanita mau diajak balikan meskipun sering disakiti. Berikut Alasan Wanita Mau Diajak Balikan Meskipun Sering Disakiti.
5 Alasan Wanita Mau Diajak Balikan Meskipun Sering Disakiti
5 Alasan Wanita Mau Diajak Balikan Meskipun Sering Disakiti

1. Masih ada harapan

Alasan pertama mengapa wanita mau diajak balikan meskipun sering disakiti adalah wanita berfikir masih ada harapan untuk berubah. Wanita berfikir dengan balikan kembali, segalanya akan berubah menjadi lebih baik. Dengan balikan, akan membuat harapan baru yang lebih baik. Hal ini yang menjadi alasan paling sering bagi wanita.

2. Dihantui rasa takut

Alasan kedua mengapa wanita mau diajak balikan meskipun sering disakiti adalah perasaan takut, takut sendirian, takut tak bisa hidup tanpanya. Perasaan takut tersebutlah yang membuat hidup wanita menjadi tak tenang. Balikan menjadi keputusan yang aman bagi wanita, sehingga wanita mau diajak balikan meskipun sering disakiti.

3. Ketergantungan

Ketergantungan juga menjadi alasan kebanyakan wanita mengapa masih mau diajak balikan meskipun sering disakiti. Kehadiran pria dalam hidupnya membuat wanita menjadi ketergantungan. Hari-hari dilalui bersama dengan melakukan banyak hal secara bersama membuat wanita menjadi bergantung pada sosok wanita. Ketika sosok pria tersebut hilang, akan ada ruang kosong dalam hati wanita, dan hal ini yang membuat wanita memilih balikan meskipun sering disakiti.

4. Tak ingin mengecewakan orang terdekat

Dalam urusan berkorban, memang wanita adalah rajanya. Wanita rela berkorban segalanya demi orang yang dicintai atau orang terdekatnya, bahkan wanita rela berkorban perasaan. Wanita rela menerima orang yang sering menyakitinya demi orang-orang yang ada disekitarnya. Wanita takut orang-orang terdekatnya kecewa jika harus berpisah atau putus dengan kekasihnya.

5. Tidak bisa menerima kenyataan

Alasan terakhir wanita mau diajak balikan meskipun sudah sering disakiti adalah karena kebanyakan sifat wanita yang tak bisa menerima kenyataan. 

Demikianlah informasi tentang Alasan Wanita Mau Diajak Balikan Meskipun Sering Disakiti. Nah, kalau menurut sahabat sendiri gimana? Mungkin sahabat bisa menambahkan alasan mengapa wanita mau diajak balikan meskipun sering disakiti. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef