Wajib Tahu, Makanan Yang Menyebabkan Pria Loyo Diranjang

Makanan Yang Menyebabkan Pria Loyo Diranjang - Berbicara tentang bercinta dengan pasangan, suami istri tak hanya bergantung pada mood atau suasana hati saja, namun ada hal yang penting yaitu makanan yang dikonsumsi baik suami maupu istri.

Suasana romantis sangat penting ketika pasangan suami istri akan melakukan hubungan. Namun, hal tersebut bisa berantakan karena faktor makanan. Banyak orang yang tidak tahu jika ada beberapa makanan yang dapat merusak suasan romantis pasanga. Hal tersebut dikarenakan makanan-makanan tersebut akan mempengaruhi keingian pria dalam bercinta.

Oke, berbicara tentang makanan yang dapat mempengaruhi suasana atau keinginan pria untuk bercinta, anda wajib menghindarinya agar suasa romantis malam anda tak menjadi berantakan. Nah, berikut Makanan Yang Menyebabkan Pria Loyo Diranjang.
Makanan Yang Menyebabkan Pria Loyo Diranjang
Makanan Yang Menyebabkan Pria Loyo Diranjang

1. Alkohol

Makanan atau minuman pertama yang menyebabkan pria cepat loyo saat diranjang adalah alkohol. Seperti yang kita ketahui, alkohol merupakan minuman penyebab berbagai masalah kesehatan, termasuk loyo saat diranjang. Dalam hal ini alkohol akan menguras kekuatan, sehingga pria akan kesulitan mencapai orgasme. Tentu keadaan ini akan sangat mengecewakan. Selain itu alkohol juga dapat menyebabkan berbagai penyakit serius seperti tekanan darah tinggi, kolesterol, hingga serangan jantung dan stroke.

2. Karbohdrat olahan

Makanan berikutnya yang dapat menyebabkan pria loyo diranjang adalah makanan yang terbuat dari karbohidrat olahan seperti coklat, gula putih atau permen. Karbohidrat olahan tak hanya menyebabkan masalah berat badan juga dapat menyebabkan turunnya gairah pria saat diranjang. Untuk itu, baiknya anda hindari makanan yang terbuat dari karbohidrat olahan.

3. Kedelai

Kedelai merupakan makanan yang kaya akan manfaat bagi kesehatan. Kedelai biasa dibuat sebagai makanan seperti tempe atau tahu. Namun perlu anda ketahui, dibalik manfaatnya yang luar biasa, ternyata kedelai juga memiliki dampak negatif, terutama bagi pria. Kedelai yang dikonsumsi secara berlebihan dapat mengurangi kadar testosteron dalam darah sehingga berdampak pada menurunnya gairah pria saat diranjang. Bahkan peneliti mengungkapkan, pria yang mengkonsumsi 120 mg sehari mengalami penurunan testoteron. Untuk itu, baiknya anda batasi dalam mengkonsumsi kedelai

4. Makan yang berlebihan

Makan yang berlebihan tentu sangat tak baik untuk kesehatan. Makanan berlebihan dapat menyebabkan masalah berat badan atau obesitas yang bisa berdampak pada berbagai penyakit lainnya seperti tekanan darah tinggi, diabetes, serangan jantung, stroke dana lain sebagainya. Dalam hal ini, makan berlebihan juga menyebabkan turunnya gairah bercinta pria. Untuk itu, pola makan sangat penting, baik pria maupun wanita. 

Demikianlah informasi tentang  Makanan Yang Menyebabkan Pria Loyo Diranjang. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef