Tanda Cinta Dari Hati Bukan Karena Simpati Atau Pelarian

Tanda Cinta Dari Hati Bukan Karena Simpati Atau Pelarian - Setiap orang pasti ingin memiliki pasangan yang mencintainya dengan tulus, terlebih  bagi wanita. Wanita akan sangat tersakiti jika dicintai hanya karena rasa simpati, kasihan atau karena pelarian. Hal tersebut membuat wanita seperti dipermainkan. 

Memang tak mudah untuk mengetahui ketulusan cinta seseorang. Kekasih yang baik dan perhatian, belum tentu dia benar-benar tulus dari hati, bisa jadi dibalik sikapnya yang baik tersebut ada tujuan terselubung yang akan mengundungkan dia. Namun kita jug tak boleh berburuk sangka terhadap kekasih kita.

Meskipun tak mudah untuk bisa mengetahui cinta yang sebenarnya. Namun cinta yang tulus dari hati akan menunjukan tanda-tanda yang berbeda. Nah, berikut Tanda Cinta Dari Hari Bukan Karena Simpati Atau Pelarian.
Tanda Cinta Dari Hati Bukan Karena Simpati Atau Pelarian
Tanda Cinta Dari Hati Bukan Karena Simpati Atau Pelarian

1. Dia memperlakukan anda secara berbeda dan sangat istimewa

Tanda pertama yang bisa menunjukan dia benar-benar tulus cinta dari hati adalah dia akan memperlakukan anda secara istimewa. Memang pria yang baik akan memperlakukan semua wanita dengan baik dan ramah. Namun khusus untuk anda yang dicintainya, akan diperlakukan secara spesial dan istimewa, anda akan menjadi priritas utamanya. Cara memperlakukan anda sangat berbeda dan hal tersebut akan membuat anda merasa nyaman dan bahagia.

2. Dia tak ragu membagikan rahasia kepad anda

Tanda kedua bahwa cintanya tulus dari hati adalah dia tak ragu untuk membagikan rahasianya kepada anda. Dia akan memberikan ruang khusus untuk anda di hatinya, jadi dia akan mempersilahkan anda mengetahui lebih dalam tentang dia, bahkan yang bersifat rahasia sekalipun. Baginya anda adalah orang penting dan tak ada jarak atau batasan yang membuat anda memasuk kehidupannya.

3. Dia memperlihatkan rasa cemburu pada anda

Cemburu adalah tanda cinta. Hal tersebut memang benar adanya. Tanpa ada rasa cemburu, maka perlu dipertanyakan akan rasa cintanya. Begitu juga cinta yang tulus dari hati, dia juga akan memperlihatkan rasa cemburu, dia akan memperlihatkan rasa cemburu atau tak suka ketika anda dekat dengan pria lain. Namun, cemburunya adalah cemburu yang wajar, karena cintanya adalah cinta yang sejati.

4. Dia akan berusaha dekat dengan orang yang anda sayangi

Tidak hanya ingin dekat dengan anda saja, namun dia juga akan berusaha untuk bisa dekat dengan orang-orang yang anda sayangi seperti ayah, ibu anda, keluarga anda dan juga teman-teman anda. Dia tahu orang yang anda sayangi sangat penting bagi anda, untuk itu juga akan berusaha untuk  bisa dekat dengan mereka. Hal tersebut sebagai bukti dia cinta tulus dari hati.

5. Dia mengorbankan hal-hal penting demi anda

Cinta adalah pengorbanan, tak ada cinta tanpa pengorbanan. Jika anda ingin tahu sebarapa dia tulus cinta pada anda, anda ingat-ingat apa yang sudah dia korbankan untuk anda. Orang yang cinta tulus dari hati akan rela berkorban demi hal terbaik untuk kekasihnya. Namun, berkorban disini bukan berarti berkorban sepenuhnya. Karena berkorban sepenuhnya justru akan menghancurkan kehidupan dan masa depannya.

Demikianlah informasi tentang Tanda Cinta Dari Hati Bukan Karena Simpati Atau Pelarian. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimkasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef