Prilaku Buruk Wanita Yang Membuat Pria Berselingkuh

Prilaku Buruk Wanita Yang Membuat Pria Berselingkuh - Perselingkuhan atau penghianatan dalam percintaan tentu sangat menyakitkan dan pasti semua orang tak mau mengalaminya, terutama wanita. Namun, tahukah anda jika perselingkuhan terjadi bukan hanya karena ada kesempatan, namun juga karena dari pasangan itu sendiri.

Ya, benar sekali, dalam penelitian, banyak pria berselingkuh justru disebabkan karena pasangan wanitanya sendiri. Tanpa disadari, banyak tindakan atau prilaku wanita terhadap pasangannya yang menjadi penyebab pria berselingkuh. Nah, agar hal tersebut tak terjadi pada hubungan anda dengan kekasih, anda wajib tahu prilakuk apa saja yang menyebabkan pasangan berselingkuh dan wajib anda hindari. Berikut Prilaku Buruk Wanita Yang Membuat Pria Berselingkuh.
Prilaku Buruk Wanita Yang Membuat Pria Berselingkuh
Prilaku Buruk Wanita Yang Membuat Pria Berselingkuh

1. Menghindari hubungan suami istri

Sebagai seorang istri anda harus bisa melayani suami anda dengan baik, termasuk melayani kebutuhan biologisnya. Ketika seorang istri menolak atau menghindari hubungan diatas ranjang, hal tersebut akan sangat mendorong suami untuk berselingkuh. Point pertama ini merupakan penyebab terbanyak pria berselingkuh.

2. Wanita yang tak lagi memperhatikan penampilan

Ketika sudah berumah tangga, kebanyakan wanita tak lagi memperhatikan penampilan, akibatnya jelas, seorang suami menjadi bosan dan malas dengan penampilan istrinya. Hal ini pula yang akan mendorong suami untuk berselingkuh. Hal ini diperparah dengan banyaknya wanita diluar sana yang lebih muda dan berpenampilan aduhai

3. Terlalu pencemburu dan curiga

Pria sangat tidak menyukai wanita pecemburu dan terlalu curiga. Survei membuktikan, pria sangat tidak suka dengan wanita yang terlalu cemburu. Perasaan cemburu terhadap pasangan, justru akan menjadi dorongan pasangan untuk berselingkuh.

4. Mdah marah

Siapapun pasti tidak betah jika harus hidup bersama pasangan yang mudah marah. Bagi pria wanita yang mudah marah sangat menjengkelkan. Pria butuh ketenangan, terlebih ketika pulang kerja, namun jika sang istri sering marah, maka pria akan mencari ketenangan bersama wanita lain yang bisa membuatnya tenang, dan hal ini akan menyebabkan pria berselingkuh.

5. Suasana hati yang berubah-ubah

Pria sangat ingin diperhatikan dan dilayani dengan baik oleh kekasihnya. Namun jika sang kekasih sering berubah-ubah suasana hatinya akan membuat pria gelisah hingga akhirnya menjadi wanita lain yang bisa membuatnya tentram dan bahagia.

Demikianlah informasi tentang Prilaku Buruk Wanita Yang Membuat Pria Berselingkuh. Jika anda tak ingin pasangan anda berselingkuh, baiknya anda hindari prilaku-prilaku diatas. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef