Cara Memutuskan Cinta Secara Baik-baik

Cara Memutuskan Cinta Secara Baik-baik - Putus cinta kerap lagi membuat pasangan atau mantan bermusuhan. Hal tersebut memang wajar, karena putus cinta kerap meninggalkan perasaan yang sakit, kecewa dan juga tak jarang dendam. Padahal tak ada yang tahu, jika suatu saat hubungan bisa berjanjut kembali.

Memang banyak orang beranggapan tak ada putus cinta dengan cara yang baik. Semua putus cinta pasti dengan cara yang tidak baik. Namun anggapan tersebut salah, karena kita bisa putus cinta dengan cara yang baik tanpa menyakiti perasaan pasangan, meskipun rasa kecewa pasti ada.

Lalu bagaimana cara putus cinta yang baik tanpa menyakiti. Berikut Cara Memutuskan Cinta Secara Baik-baik.
Cara Memutuskan Cinta Secara Baik-baik
Cara Memutuskan Cinta Secara Baik-baik

1. Jujur dan jelas

Hal pertama yang harus anda lakukan jika ingin putus cinta secara baik-baik adalah jujur dan jelas. Anda harus jujur pada pasangan mengapa hubungan harus berakhir dan alasan anda juga harus jelas. Hal ini akan meminimalisir rasa sakit dan rasa kecewa pasangan, sehingga ketika suatu saat hubungan anda berlanjut tak ada perasaan dendam untuk balas dendam.

2. Pilihlah kata-kata yang tepat

Saat ingin putus cinta, anda harus bisa memilih kata-kata yang tepat. Hal ini dikarenakann posisi tersebut sangat rentan dengan pertengkaran serta rasa yang mudah tersinggung. Bersikaplah netral dan jangan mneyakiti, jangan membela diri anda sendiri. Pilihlah kata-kata yang tepat agar dia bisa menerimanya dengan iklas tanpa rasa saki hati.

3. Bersikap lembut dan menghargai

Tips berikutnya adalah dengan cara bersikap lembut dan menghargai. Ajak duduk bersama dan bicara dengan baik tanpa emosi dan jangan saling menyakiti. Ingat dulu waktu jadian dengan cara yang baik, berpisahpun harus dengan cara yang baik juga.

4. Putuskan hubungan ke depannya

Karena anda dan dia sudah bukan lagi sepasang kekasih, maka anda dan dia harus memutuskan hubungan kedepanya, yaitu tetap berteman. Memang bukanlah hal yang mudah untuk berteman dengan mantan, namun hal itu lebih baik dari pada bermusuhan.

5. Biarkan semuanya berjalan

Tips terakhir yaitu berdoa agar semuanya berjalan dengan baik dn sang mantan tak sakit hati dengan putusnya hubungan dengan anda.

Demikianlah informasi tentang Cara Memutuskan Cinta Secara Baik-baik. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef