Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Makanan Yang Bisa Bikin Anda Cepat Hamil Dan Punya Momongan

Makanan Yang Bisa Bikin Anda Cepat Hamil Dan Punya Momongan - Hal yang paling diinginkan pasangan yang baru menikah adalah kehamilan. Kehamilan merupakan berita yang paling membahagiakan baik bagi pasangan itu sendiri maupun keluarga besar dari pasangan. Dengan kehamilan, sebentar lagi akan mendapatkan momongan dan pernikahan menjadi sempurna.

Berbicara tentang kehamilan, banyak pasangan yang sudah lama menikah namun belum diberi momongan, bahkan belum hamil. Tentu hal ini sangat meresahkan, terutama bagi sang istri. Istri yang belum hamil seperti tak bisa menjadi wanita yang seutuhnya. Namun anda tak perlu resah dan jangan putus asa, dengan usaha keras serta doa, pasti kelak anda bisa hamil dan mendapatkan momongan.

Oke sahabat, jika anda dan suami ingin segera mendapatkan momonga, salah satu faktor penting adalah terpenuhinya nutrisi. Baik suami dan istri harus terpenuhi nutrsi agar istri bisa hamil. Untuk mendapatkan nutrisi yang cukup, tentunya anda dan suami harus mengkonsumsi makanan-makanan sehat. Ada beberapa makanan sehat yang dapat membantu anda cepat hamil. Penasaran makanan apa sajakah? Berikut Makanan Yang Bisa Bikin Anda Cepat Hamil Dan Punya Momongan.
Makanan Yang Bisa Bikin Anda Cepat Hamil Dan Punya Momongan
Makanan Yang Bisa Bikin Anda Cepat Hamil Dan Punya Momongan

1. Susu

Makanan atau minuman yang wajib anda konsumsi untuk mendapatkan banyak nutrisi agar cepat hamil adalah susu. Susu terutama susu full-fat merupakan minuman yang kaya akan kandungan protein dan kalsium serta lemak yang dapat meningkatkan kesuburan bagi suami istri. Menurut penelitian, susu dapat meningkatkan hormon estrogen yang dapat menjadi tanda kesuburan prima dan siap untuk memiliki anak.

2. Minyak ikan

Makanan berikutnya yang wajib anda dan suami konsumsi agar cepat hamil adalah minyak ikan. Minyak mengandung asam omega 3 yang sangat penting untuk kesuburan anda dan suami. Dengan rajin mengkonsumsi omega 3, anda akan berpeluang hamil lebih cepat. Anda bisa mendapatkan omega 3 juga bisa dari ikan langsung seperti ikan salmon, sarden, tuna, teri dan ikan lainnya.

3. Tiram

Tiram masuk dalam menu makanan yang dapat membantu anda cepat hamil. Hal ini dikarenakan tiram atau kerang mengandung seng yang cukup tinggi. Mineral seng sangat dibutuhkan untuk kesuburan sehingga bisa cepat hamil, sebaliknya kekurang mineral seng akan menurunkan kualitas sel telur. Untuk itu sediakan menu tiram atau kerang lainnya untuk anda dan suami tercinta.

4. Vitamin D

Vitamin D juga dibutuhkan untuk meningkatkan kesuburan suami istri. Vitamin D yang tercukupi akan membuat pergerakan sperma lebih cepat serta akan meningkatkan kesehatan sel telur. Vitamin D bisa kita dapatkan dari minyak ikan cod, daging organik, dan telur. Sinar matahari dipagi hari juga mengandung vitamin D.

5. Buah alpukat

Makanan terakhir yang baik untuk meningkatkan kesuburan agar cepat hamil adalah buah alpukat. Buah alpukat kaya akan asam folat yang dapat meningkatkan kesuburan baik pria maupun wanita. Nutrisi tersebut juga sangat dibutuhkan untuk perkembangan janin. Selain buah alpukat, kita juga bisa mendapatkan asam folat dari buah jeruk, sayuran hijau, bunga matahari dan lain sebagainya.


Demikianlah informasi tentang Makanan Yang Bisa Bikin Anda Cepat Hamil Dan Punya Momongan. Konsumsilah makanan-makanan diatas secara rutin agar anda bisa cepat hamil dan mendapatkan momongan. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.