Daftar Pekerjaan Yang Sangat Rawan Dengan Perselingkuhan

Daftar Pekerjaan Yang Sangat Rawan Dengan Perselingkuhan - Saat ini perselingkuhan sangat marak sekali terjadi di tengah-tengah masyarakat kita, bahkan sudah ada yang berani berselingkuh secara terang-terang. Hal ini tak lain dikarenakan moral dari masyarakat yang mulai menurun. 

Perselingkuhan tentu peristiwa yang tak diinginkan semua pasangan. Hal ini dikarenakan perselingkuhan akan menimbulkan rasa sakit luar biasa, tidak hanya itu saja, perselingkuhan juga akan menghancurkan keluarga dan tak jarang membuat pasangan stres, hingga bunuh diri.

Pada awal pernikahan mungkin semua baik-baik saja, namun dengan berjalannya waktu, dan adanya faktor dari luar seperti teman nongkrong, teman kerja klien dan lain sebagainya membuat rasa ingin berselingkuh muncul. 

Memang tak dapat dipungkiri, jika perselingkuhan terjadi bermula dari pekerjaan atau tempat kerja. Ada beberapa perkerjaan yang sangat rawan dengan perselingkuhan. Nah berikut Daftar Pekerjaan Yang Sangat Rawan Dengan Perselingkuhan.
Daftar Pekerjaan Yang Sangat Rawan Dengan Perselingkuhan
Daftar Pekerjaan Yang Sangat Rawan Dengan Perselingkuhan

1. Seni 

Pekerjaan pertama yang sangat rawan dengan perselingkuhan adalah pekerjaan seni. Seni bisa berupa artis, aktor, penyanyi, model, fotografer dan lain sebagainya. Seperti yang kita ketahui dan kita lihat berita di TV, banyak sekali artis atau orang yang terlibat dalam dunia hiburan pernah tersandung masalah perselingkuhan, tak jarang berakhir dengan perceraian. 

2. Pekerjaan malam

Selain dunia seni, pekerjaan malam juga menjadi salah satu pekerjaan yang menyebabkan banyak orang berselingkuh. Pekerjaan malam ini bisa berupa menjadi TJ, penari, pelayan dan lain sebagainya. Pekerjaan akan menempatkan anda di buah bar dengan alkohol dan lain sebagainya. Tentu hal ini bisa kita tebak apa yang akan terjadi selanjutnya.

3. Bisnis

Pekerjaan bisnis juga masuk dalam daftar pekerjaan yang sangat rawan dengan perselingkuhan. Bisnis seperti pengusaha, manager, CEO, dan seketaris sangat rawan dengan perselingkuhan. Banyak orang bisnis mencari wanita muda sebagai teman kencan disaat jenuh hingga akhirnya menjadi kebiasaan. Namun tidak semua pengusaha seperti itu ya. Kita berfikir positif saja.

4. Kesehatan

Dunia kesehatan juga tak lepas dari perselingkuhan. Dokter, bidan, perawat juga sangat rawan untuk berselingkuh. Hal ini dikarenakan bekerja di dunia kedokteran memiliki waktu yang cukup lama sehingga memiliki alasan tepat untuk sulit dihubungi, hal ini kerap menjadi asalan untuk berselingkuh dengan kekasih gelapnya. Selain itu dalam dunia kesehatan, dokter bidan atau perawat sering mendapatkan tekanan dari penyakit pasien sehingga tak jarang berselingkuh menjadi pelariannya.

5. Penerbangan

Pekerjaan berikutnya yang sangat rawan dengan perselingkuhan adalah penerbangan. Penerbangan seperti pilot ataupun pramugari sangat rawan berselingkuh, hal ini sudah umum dan banyak diketahui oleh masyarakat, meskipun tak semua pilot dan pramugari berselingkuh.

6. Olah raga

Olah raga seperti atlet atau instruktur olah raga juga sangat rawan sekali dengan perselingkuhan. Hal ini dikarenakan semua orang suka dengan olah raga dan atlet. Tubuh yang bagus serta ketenaran menjadikan seorang atlet disukai banyak orang terutama wanita, sehingga hal ini membuka peluang untuk berselingkuh.

7. Keuangan

Pekerjaan dibidang keuangan seperti bank, analis, dan bloker juga rawan dengan perselingkuhan. 

Demikianlah informasi tentang Daftar Pekerjaan Yang Sangat Rawan Dengan Perselingkuhan. Meskipun pekerjaan-pekerjaan tersebut sangat rawan dengan perselingkuhan, kita harus selalu berfikir positif karena tak semua orang yang bekerja di bidang tersebut pernah terlibat dalam perselingkuhan. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef