Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Praktis Bakar Lemak Dengan Teh Kulit Lemon

Cara Praktis Bakar Lemak Dengan Teh Kulit Lemon - Memiliki tumpukan lemk berlebih ditubuh atau khususnya perut memang sangat mengganggu sekali, selain menyebabkan kenaikan berat badan juag sangat mengganggu penampilan karena perut menjadi buncit, belum lagi dengan ancaman berbagai penyakit serius akibat dari tumpukan lemak tersebut.

Untuk mengatasi masalah tumpukan lemak tersebut, cara terbaik yaitu dengan melakukan diet dan olah raga. Namun banyak orang yang terlalu sibuk atau memang malas melakukan olah raga diet, akibatnya tumpukan lemak semakin bertambah dan berat badan semakin tak terkendali. 

Untuk membakar lemak dalam tubuh serta menurunkan berat badan memang tak ada instan, diperlukan usaha keras secara bertahap. Nah, salah satu cara paling efektif untuk mengatasi maslaah tumpukan lemak pada tubuh yaitu dengan rajin mengkonsumsi teh kulit lemon. Kulit lemon sangat efektif dalam membakar lemak sehingga baik untuk program diet anda.

Lalu bagaiman cara membuat teh kulit lemon agar berat badan bisa turun dan tumpukan lemak pada tubuh dapat segera hilang. Nah, berikut Cara Praktis Bakar Lemak Dengan Teh Kulit Lemon.
Cara Praktis Bakar Lemak Dengan Teh Kulit Lemon
Cara Praktis Bakar Lemak Dengan Teh Kulit Lemon

Bahan-bahan

  • 1 sdm kulit lemon
  • Secangkir air
  • Beberpa tetes air lemon
  • Madu 

Cara membuat teh kulit lemon

Masukan air kedalam panci bersama dengan kulit lemon, kemudian masak hingga mendidih. Setelah mendidih matikan api kemudian tambahkan beberapa tetes air lemon dan madu, aduk hingga rata. Kemudian anda minum dipagi hari saat perut masih kosong.

Teh kulit lemon ini selain efektif untuk membakar lemak dalam tubuh juga baik untuk menghilangkan gas sehingga dapat membantu mencegah perut kembung dan retensi cairan. Lemon akan mempercepat metabolisme sehingga pembakaran lemak berjalan lebih maksimal dan tubuh anda akan langsing lebih cepat.

Demikianlah informasi tentang Cara Praktis Bakar Lemak Dengan Teh Kulit Lemon. Selain mengkonsumsi teh kulit lemon tersebut, anda juga disarankan untuk menghindari makanan berlemak dan makanan manis. Bagi anda ibu menyusui, baiknya konsultasi terlebih dulu pada dokter. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.