Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Kunci Suami Bahagia Dan Setia Pada Istri

Kunci Suami Bahagia Dan Setia Pada Istri - Dalam pernikahan dan menjalin hubungan rumah tangga bertujuan untuk bisa membina kehidupan yang lebih baik dan bahagia. Namun, dalam kehidupan berumah tangga semuanya tak akan berjalan mulus, pasti akan banyak cobaan dan masalah yang tak jarang bisa mengancam keutuhan dalam berumah tangga.

Dalam kebahagian hidup berumah tangga, seorang istri merupakan kunci dari keutuhan hidup berumah tangga. Istri atau ibu adalah sosok paling penting dalam rumah yang dapat membuat seisi rumah bahagia dan nyaman. Peran istri sangat penting dalam membina berumah tangga, tidak hanya mengurus rumah saja, namun juga harus bisa memberi  perhatian pada penghuni rumah terutama suami.

Kini banyak sekali kasus perceraian yang disebabkan karena adanya masalah-masalah kecil yang kemudian menjadi besar. Masalah kecil atau batu yang menjadi sandungan kerap kali membuat seisi rumah menjadi tak nyaman terutama suami. Hal ini yang kemudian membuat suami tak lagi setia. Dalam hal ini sebagai istri harus bisa bertindak cepat demi keutuhan rumah tangga dan pernikahan anda dengan suami tercinta. 

Oke mom, ada beberapa tips yang harus anda lakukan agar suami dan seisi rumah bahagia sehingga berbagai masalah rumah dapat dengan mudah diatasi sehingga suami akan selalu setia pada anda dan juga keluarga anda. Berikut Kunci Suami Bahagia Dan Steia Pada Istri.
7 Kunci Suami Bahagia Dan Steia Pada Istri
7 Kunci Suami Bahagia Dan Setia Pada Istri

1. Mempercantik diri ketika bersama dengan suami

Kunci utama agar suami bisa bahagia dan tetap setiap pada istri adalah penampilan istri. Istri yang bisa berdandan cantik didepan suami akan membuat suami betah dirumah dan bahagia. Meskipun hal ini sangat penting, namun banyak istri yang mengabaikan hal ini. Banyak wanita yang setelah menikah tak lagi mementingkan penampilan, terlebih ketika sudah memiliki anak. Padahal hal ini sangat penting untuk bisa membuat suami bahagian dan setia. Untuk itu jangan malas berdandan demi suami tercinta.

2. Menyediakan masakan kesukaan suami

Selain harus berpenampilan cantik didepan suami, istri harus pintar menyediakan masakan atau makana kesukaan suami. Tak harus mahal, yang penting suami suka. Hal ini akan membuat otak merekam memori bahagia dalam otak suami yang kemudian akan membuat suami semakin sayang terhadap istri dan keluarga. Usahakan selalu sediakan makanan yang sehat dan seimbang ya.

3. Perhatian dan pelukan

Meskipun anda sudah lama menikah, anda sebagai istru juga harus tetap perhatian pada suami, tak hanya perhatian saja, namun juga harus ada pelukan, terutama ketika suami ditimpa masalah seperti masalah pekerjaan dan lain sebagainya. Perhatian-perhatian ini meskipun kecil dan sepele akan sangat membuat suami bahagia dan semakin setia. 

4. Memberi dukungan pada suami

Suami sebagai kepala rumah tangga tentu akan dihadapkan dengan berbagai masalah entah itu keputusan yang sulit atau juga masalah mencari nafkaf, ekonomi dan pekerjaan. Sebagai istri yang baik anda harus memberi dukungan pada suami apapun yang terjadi. Ketika suami kehilangan dukungan dari suami, hal tersebut akan sangat menyakitkan suami dan tak mustahil suami akan kabur untuk mencari wanita lain yang bisa membuatnya nyaman dan bisa mendukungnya.

5. Mensyukuri apa yang telah diberikan suami

Salah satu penyebab utama perceraian adalah karena istri yang tak pernah bersyukur dengan apa yang diberikan suami kepadanya. Istri banyak menuntut ini dan itu yang akhirnya membuat suami stres dan lebih memilih untuk meninggalkannya. Hal ini memang wajar-wajar saja, saat suami merasa tak bisa mencukupi istrinya, suami akan merasa dirinya tak pantas untuk mendampinginya. Untuk itu anda sebagai istri yang baik harus bis mensyukuri apa yang diberikan suami dengan selalu berterimakasih serta mengolah keuangan dengan baik.

6. Jangan bosan untuk mengungkapkan rasa sayang

Meskipun sudah lama menikah, ungkapan rasa sayang dan cinta harus tetap anda lakukan. Meskipun sepele, namun secara tak sadar ucapan sayang dan cinta dari istri akan menancap dalam ingatan suami yang membuat suami selalu ingat bahwa istrinya sangat menyayanginya dan tak mungkin untuk menghianatinya.

7. Luangkan waktu untuk berkencan

Meskipun anda dan suami sudah lama menikah dan memiliki anak, namun anda dan suami juga harus luangkan waktu berduaan untuk berkencan kembali sambil nostalgia saat muda dulu. Hal ini sangat penting dan akan membuat suami bahagia.

Demikianlah informasi tentang 7 Kunci Suami Bahagia Dan Setia Pada Istri. Lakukan hal-hal tersebut agar suami anda selalu bahagian dan setia pada anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.