5 Hal Yang Bikin Pria Ilfeel Pada Anda Dan Pernah Anda Lakukan

Hal Yang Bikin Pria Ilfeel Pada Anda Dan Pernah Anda Lakukan - Ilfeel pasti anda sering mendengar kata-kata tersebut atau bahkan sering merasakan perasaan tersebut. Ilfeel merupakan perasaan tak senang, tak nyaman atau bosan, dan bisa dikarenakan ilfeel adalah perasaan cinta yang tulus kepada seseorang yang tiba-tiba kandas ditengah jalan karena prilaku yang tak mengenakan, memalukan, dan lain sebagainya.

Tidak hanya pria saja, wanita juga sering melakukan prilaku ilfeel, namun selama hal tersebut tak begitu parah, masih bisa dimaafkan. Namun jika hal tersebut sering tentu akan membuat pasangan merasa bosan dan muak. Hal inilah yang tak boleh terjadi pada anda dan juga pasangan anda.

Dibanding pria, wanita lebih sering melakukan prilaku ilfeel. Hal ini sering membuat pria kesal bahkan meninggalkannya. Nah berikut Hal Yang Bikin Pria Ilfeel Pada Anda Dan Pernah Anda Lakukan.
5 Hal Yang Bikin Pria Ilfeel Pada Anda Dan Pernah Anda Lakukan
5 Hal Yang Bikin Pria Ilfeel Pada Anda Dan Pernah Anda Lakukan

1. Terlalu banyak drama

Hal pertama yang membuat semua pria ilfeel dan sangat tak disukai pria adalah wanita yang terlalu banyak drama. Wanita yang terlalu emosional terhadap masalah-masalah yang sebenarnya kecil. Secara umum pria sangat membenci keadaan tersebut dan memilih untuk pergi. Memang dengan drama akan membuat wanita lebih berenergi, namun juga akan membuatnya stres sendiri. Untuk jangan pernah lakukan drama, terlebih dengan pasangan anda.

2. Mengomel dan mengeluh

Selain drama, hal yang paling membuat pria merasa ilfeel terhadap wanita adalah mengomel dan mengeluh. Wanita merupakan makhluk yang membingungkan, mereka mengingkan sesuatu dari pria namun tak mau menyatakannya, akibatnya wanita hanya mengomel dan mengeluh. Jika anda ingin sesuatu, baiknya katakan saja dari pada mengomel dan mengeluh yang hanya akan membuat pria merasa ilfeel dan bosan dengan anda. 

3. Tidak menjadi diri sendiri

Dalam kondisi tertentu, wanita sering kali tak menjadi diri sendiri. Hal ini dirasa baik bagi wanita, namun sebaliknya bagi pria. Wanita akan berpura-pura menyukai hal yang sebenarnya tidak disukai. Hubungan anda dan dia bukanlah lelucon, jika sampai pria tahu anda tak bisa menjadi diri sendiri, bukan hanya ilfeel, bahkan pria bisa marah besar dan meninggalkan anda.

4. Membodohi diri sendiri

Pria sangat suka dengan wanita yang cerdas, percaya diri dan bahagia. Dan sebaliknya, pria sangat tak suka dengan wanita yang selalu merendahkan diri, memodohkan diri sendiri, mengeluh dan melakukan hal negatif lainnya yang membuatnya tak menghargai dirinya sendiri. Untuk itu hentikan membodohi diri sendiri atau berfikir negatif pada diri sendiri, jadilah diri sendiri yang percaya diri.

5. Wanita yang mendominasi

Hal terakhir yang paling membuat pria manapun merasa ilfeel dan marah adalah wanita yang mendominasi. Wanita yang mendominasi hubungan secara tak sadar melakukan kompetisi terhadap pasangannya. Hal ini akan membuat pasangan merasa tak nyaman. Sebagai wanita seharusnya anda mengalah dan keputusan ada pada pihak pria. 

Demikianlah informasi tentang Hal Yang Bikin Pria Ilfeel Pada Anda Dan Pernah Anda Lakukan. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimkasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef