Tak Sekedar Pacaran, Tanda Ini Menunjukan Dia Ingin Serius Denganmu

Tanda Ini Menunjukan Dia Ingin Serius Denganmu - Semua wanita pasti ingin kepastian dari kekasihnya, meskipun sudah lama pacaran, namun banyak wanita yang masih meragukan kekasihnya. Bukan masalah ragu akan cintanya, namun ragu akan keseriusan dalam menjalani hubungan bersamanya.

Memang dijaman sekarang ini, pria memiliki berjuta alasan untuk menunda hubungan yang lebih serius, alasan yang paling sering diungkap pria adalah masalah pekerjaan atau keenomi. Hal tersebut seolah menjadi senjata pria saat ditanya keseriusan hubungan bersama sang kekasih.

Sebenarnya dalam hubungan yang serius, masalah pekerjaan atau ekonomi bukanlah yang penting. Pria yang serius tetap akan menunjukan tanda-tanda meskipun dia berada dalam ekonomi sulit, hal ini setidaknya akan membuat wanita lebih tenang dengan keseriusan sang pria. Pria yang serius atau tak hanya sekedar pacaran akan membuat wanita merasa nyaman dan tenang. Bah berikut tanda dia tak sekedar pacaran namun juga ingin serius denganmu.
Tak Sekedar Pacaran, Tanda Ini Menunjukan Dia Ingin Serius Denganmu
Tak Sekedar Pacaran, Tanda Ini Menunjukan Dia Ingin Serius Denganmu

1. Dia jujur padamu

Kejujuran dan kepercayaan menjadi modal utama dalam semua hubungan, terlebih hubungan asmara. Ketidak jujuran merupakan penyebab retaknya hubungan, bahkan orang yang sudah menikahpun dapat hancur karena tidak jujur. Nah, tanda pertama dia serius denganmu adalah dia jujur denganmu, dalam bicaranya tak ada yang ditutupi, dilebihkan atau dikurangi, semuanya sesuai kenyataan yang ada.

2. Dia mendengarkanmu

Hal yang paling diinginkan wanita adalah didengarkan, nah pria yang baik dan pria yang serius dalam hubungan pasti mengerti akan hal tersebut. Dia akan menjadi pendengar yang baik bagi kekasihnya. Dengan mendengarkan, dia akan lebih tahu tentangmu dan dia memang ingin tahu tentang kamu lebih dalam.

3. Kamu menjadi prioritas utamanya

Hal yang menandakan dia serius denganmu dan bukan hanya sekedar pacaran adalah dia akan menjadikanmu sebagai prioritas utamanya. Dia bahkan rela mengorbankan waktu demi bersamamu, ketika dia ada waktu luang, pasti kamu orang pertama yang dihubungi atau diajak keluar.

4. Kamu akan menjadi dirimu yang sebenarnya

Banyak wanita yang ketika bersama kekasih tak bisa menjadi dirinya yang sebenarnya, banyak aturan atau seperti kekang oleh kekasih. Namun ketika dia bisa memberikan kamu kebebasan dan membuat kamu bisa menjadi dirimu yang sebenarnya. selain itu, kamu juga tak perlu menjadi orang lain seperti harus menjadi orang baik atau sebaliknya yang akan membuatmu tersiksa.

5. Dia ingin menemua keluargamu

Tanda dia serius yang berikutnya yaitu dia ingin menemui keluargamu. Jika sudah masuk ke point itu, itu merupakan tanda yang benar-benar pasti. Dia akan menemui keluargamu untuk membicarakan kelanjutan hubunganmu dengannya ke jenjang yang lebih serius.

6. Mempertemukanmu dengan keluarganya

Hampir sama dengan point sebelumnya, hanya saja pada point ini kamu yang akan diajak untuk menemui keluarganya. Kamu akan dikenalkan keluarganya sebagai kekasihnya. Hal ini secara tidak langsung dia sedang minta restu kepada orang tuanya untuk menikah dengan anda.

7. Membicarakan masa depan dengan anda

Jika dia memang serius dengan anda, dia akan sangat semangat sekali untuk membicarakan masa depan bersama dengan anda seperti bicara tentang pernikahan dan lain sebagainya.

Demikianlah informasi tentang dia serius denganmu dan tidak hanya sekedar pacaran. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef