Penyakit Serius Yang Mudah Menyerang Wanita Ketimbang Pria

Penyakit Serius Yang Mudah Menyerang Wanita Ketimbang Pria - Wanita dan pria tentunya memiliki kondisi tubuh yang berbeda, hal ini yang membuat sifat atau karakter mereka yang berbeda juga atau bahkan bertolak belakang. Tidak hanya dalam berperilaku saja, namun dalam hal kesehatan, pria dan wanita juga berbeda.

Dibandingkan dengan wanita, pria memang lebih kuat dalam fisik. Hal ini juga berpengaruh dalam kesehatan mereka. Pria memiliki kekuatan atau antibody yang lebih kuat ketimbang wanita. Sedang wanita, memiliki emosi atau perasaan yang membuatnya semakin lemah dan lebih mudah terserang penyakit karena perasaan yang dimiliknya.

Nah, berbicara tentang kesehatan bagi pria dan wanita. Ada beberapa penyakit serius yang mudah menyerang wanita ketimbang. Sebagai wanita anda wajib tahu. Berikut Penyakit Serius Yang Mudah Menyerang Wanita Ketimbang Pria.
Penyakit Serius Yang Mudah Menyerang Wanita Ketimbang Pria
Penyakit Serius Yang Mudah Menyerang Wanita Ketimbang Pria

1. Penyakit jantung

Penyakit jantung merupakan salah satu penyakiy mematikan bahkan penyakit yang paling membunuh sedunia. Jangan anggap sepele penyakit jantung, penyakit jantung dapat membunuh orang dalam hitungan menit saja. Nah, penyakit jantung kerap menyerang dan merengut nyawa pria dikarenakan wanita lebih sering menggunakan perasaan ketimbang logika. Sering kali wanita berlebihan dalam menghadapi masalah, mereka selalu berlebihan dalam memikirkan masalah sehingga membuat tekanan darah naik hingga akhirnya menyebabkan serangan jantung. Maka waspadalah.

2. Depresi

Depresi juga lebih sering dialami wanita ketimbang pria. Hampir sama penyebabnya dengan seranga jantung, yaitu perasaan. Wanita lebih mudah terserang masalah kejiwaan, karena wanita selalu mengedepankan perasaan ketimbang logika. Pikiran yang berlebihan saat menghadapi masalah menjadi penyebab utamanya.

3. Penyakit alzheimer

Penyaki alzheimer merupakan penyakit kepikunan atau berkurangnya daya ingat. Nah, dua pertiga dari penderita alzheimer adalah wanita. Hal ini dikarenakan pola pikir, kondisi hormonal, hingga komponen gaya hidup wanita yang membuat wanita lebih mudah terserang alzheimer.

4. Osteoporosis

Osteoporosis atau tulang keropos juga kerap menyerang wanita. Hal ini dikarenakan struktur tulang wanita yang lebih tipis dibanding tulang pria. Selain itu wanita juga mengalami menopause sehingga rentan gangguan teroid yang membuatnya lebih beresiko osteoporosis.

5. Arthritis

Wanita juga lebih rentan terserang penyakit Arthritis. Hal ini dikarenakan wanita yang mengalami kehamilan dan kelahiran yang membuat tendon dibagian bawah tubuh krang stabil. 

Demikianlah informasi tentang Penyakit Serius Yang Mudah Menyerang Wanita Ketimbang Pria. Meskipun demikian, anda tak perlu resah, penyakit tersebut dapat dihindari dengan menerapkan pola hidup sehat. Jaga pola makan, olah raga, serta istirahat yang cukup. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef