Pekerjaan Yang Dapat Mengancam Kesuburan Pria

Pekerjaan Yang Dapat Mengancam Kesuburan Pria - Kesuburan sangat penting untuk bisa mendapatkan momongan atau anak. Tidak hanya wanita saja, namun kesuburan sangat penting bagi pria, karena kesuburan pria juga sangat berpengaruh. Nah pria yang masih berusia produktif tentunya ingin memiliki keturunan, untuk itu penting untuk selalu menjaga kualitas kesuburan pria.

Berbicara tentang kesuburan, kesuburan tidak hanya dipengaruhi oleh makanan atau gaya hidup saja, namun juga profesi atau pekerjaan. Memang gaya hidup dan makanan sangat penting bagi kesuburan, baik pria maupun wanita, namun ada juga beberapa profesi yang ternyata berpengaruh bahkan dapat menurunkan tingkat kesuburan bagi pria.

Nah, profesi atau pekerjaan apa saja yang dapat mempengaruhi kesuburan pria? Berikut Pekerjaan Yang Dapat Mengancam Kesuburan Pria.
Pekerjaan Yang Dapat Mengancam Kesuburan Pria
Pekerjaan Yang Dapat Mengancam Kesuburan Pria

1. Supir

Pekerjaan atau profesi yang dapat menurunkan kesuburan pria yang pertama dalah supir. Hal ini sudah dibuktikan oleh penelitian yang diterbitkan di American Journal of Industrial Medicine tahun 1996. Para supir menunjukan prevalensi bentuk sperma nomla yang lebih rendah.

2. Tukang las

Profesi berikutnya yang dapat menurunkan kesuburan bagi pria adalah orang yang profesi sebagai tukang las. Tukang las beresiko tinggi mengalami ketidak suburan. Hal ini tentu dikarenakan suhu panas yang terjasi secara terus-menerus. Bagi anda yang berprofesi sebagai tukang las, baiknya diimbagi dengan makanan sehat yang dapat meningkatkan kesuburan.

3. Atlet olah raga

Olah raga sangat penting untuk meningkatkan kesuburan bagi rpia maupun bagi wanita. Namun, olah raga yang berlebihan ternyata tidak baik untuk kesuburan. Hal ini terjadi pada para atlet, terutama atlet lari. Atlet lari terutama lari jauh sangat menguras kadar testosteron dan meningkatkan suhu stroktom yang berdampak buruk pada speerma. 

4. Pembalap sepeda

Tidak hanya atlet lari saja, pembalap sepeda juga dapat menurunkan kesuburan bagi pria. Pembalap sepeda juga dapat menurunkan kualitas sperma, sehingga kesuburan akan terganggu. jika anda hoby bersepeda, baiknya anda jangan bersepeda lebih dari 5 jam dalam seminggu.

5. Submarine

Pekerjaan terakhir yang dapat menurunkan kesuburan adalah submarine. Submarine atau personil militer, terutama yang bekerja di kapal selam bertenaga nuklir memiliki resiko tinggi ketidak suburan. Penyebabnya adalah ras apanas atau suhu panas  saat berada di dalam kapal selam.

Demikianlah informasi tentang Pekerjaan Yang Dapat Mengancam Kesuburan Pria. Selain hal tersebut, penggunakan pakean ketat juga akan menurunkan kesuburan. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef