Hal Penting Yang Harus Anda Lakukan Ketika Dia Marah Padamu

Hal Penting Yang Harus Anda Lakukan Ketika Dia Marah Padamu - Dalam hubungan percintaan, tentu sumua tak akan berjalan mulus, pasti akan ada masalah yang menimpa da menguji hubungan anda dengan sang kekasih seperti perbedaan pendapat, perselisihan hingga pertengkaran. Namun jangan sampai karena hal tersebut hubungan menjadi retak atau bahkan hancur ditengah jalan.

Pertengkaran atau marah dalam hubungan merupakan hal biasa dan pasti pernah dialami semua pasangan dimanapun. Pertengkaran dalam hubungan diibaratkan sebagai bumbu dalam masakan yang kemudian akan membuat masakan terasa lebih nikmat. Begitu juga dengan pertengkaran, pertengkaran justru akan membuat hubungan semakin harmonis. Namun hal ini anda dan pasangan juga harus bisa melewati masalah atau pertengkaran tersebut, karena tak jarang juga gara-gara pertengkaran atau marah hubungan menjadi berakhir.

Oke sahabat, ada beberapa tips yang harus anda lakukan saat anda dan pasangan bertengkar atau saat pasangan marah dengan anda. Hal ini sangat penting untuk mencegah terjadinya hal yang tak diinginkan seperti pertengkaran yang berlarut-larut atau bahkan hingga berakhirnya hubungan ditengah jalan. Nah, berikut Hal Penting Yang Harus Anda Lakukan Ketika Dia Marah Padamu.
Hal Penting Yang Harus Anda Lakukan Ketika Dia Marah Padamu
Hal Penting Yang Harus Anda Lakukan Ketika Dia Marah Padamu

1 Minta maaf

Hal yang penting anda lakukan setelah anda bertengkar dengan kekasih atau ketika kekasih marah dengan anda yaitu anda harus minta maaf. Tak peduli siapa yang salah, anda harus mengalah dan minta maaf. Minta maaf merupakan dasar pertama untuk meredakan amarah. Memang minta maaf sangat sederhana, namun dalam kondisi tertentu minta maaf sangat sulit untuk dilakukan. Hal ini dikarenakan ego yang tinggi dan saling tak mau mengalah. Namun bagaimanapun anda harus minta maaf demi hubungan anda dengan si dia.

2. Berjanji untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama

Dia tidak mungkin marah tanpa alasan, bisa jadi dia marah karena memang anda melakukan kesalahan. Dalam hal ini minta maaf saja tidak cukup, anda harus berjanji dan memastikan kesalahan yang anda lakukan tersebut tidak akan terjadi lagi. Dan perlu anda ingat, dalam hubungan kepercayaan sangat penting, jangan sampai anda menghianati kepercayaan kekasih anda.

3. Berusaha untuk memperbaiki keadaan

Setelah anda minta maaf dan berjanji untuk tidak mengulanginya lagi, hal selanjutnya yang harus anda lakukan adalah berusaha untuk memperbaiki keadaan. Dalam hal ini anda harus melakukan hal-hal terbaik yang bisa membuat si dia menjadi senang atau bahagia. Anda bisa membelikannya bunga atau makanan kesukaannya. Anda harus bersungguh-sungguh agar dia bisa kembali seperti semula dan melupakan amarahnya.

Demikianlah informasi tentang Hal Penting Yang Harus Anda Lakukan Ketika Dia Marah Padamu. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef