Alasan Kenapa Jatuh Cinta Sering Kali Bikin Gila

Alasan Kenapa Jatuh Cinta Sering Kali Bikin Gila - Jatuh cinta berjuta rasanya, ada senang ada sedih semuanya bercampur menjadi satu. Jatuh cinta membuat seseorang berubah dari yang biasanya, entah itu perilaku, atau penampilannya. Bahkan karena jatuh cinta, tak sedikit orang seperti sudah kehilangan akal sehatnya. Karena cinta, berbagai nasehat dan masukan tak mempan.

Ya jatuh cinta memang membuat seseorang berubah. Karena cinta orang bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya, namun karena cinta pula orang juga bisa menjadi jahat. Kekuatan cinta memang luar biasa dan tak jarang membuat orang menjadi gila.

Cinta memang kerap membuat seseorang menjadi gila. Ada beberapa alasan mengalami cinta dapat membuat seseorang kehilangan akal sehat atau gila. Berikut Alasan Kenapa Jatuh Cinta Sering Kali Bikin Gila.
Alasan Kenapa Jatuh Cinta Sering Kali Bikin Gila
Alasan Kenapa Jatuh Cinta Sering Kali Bikin Gila

Emosi dan perasaan lain yang bercampur aduk menjadi satu

Saat orang sedang jatuh cinta, berbagai perasaan akan bercampur menjadi satu seperti emosi, bahagia, sedih dan lain sebagainya. Hal inilah yang kemudian merubah sikap dan perilaku seseorang saat sedang jatuh cinta. Saat bahagia, orang yang sedang jatuh cinta akan tersenyum-senyum sendiri bahkan menyanyi-nyanyi. Namun saat sedih mereka akan sering menangis, sering membatalkan janji, bahkan mengurung diri dikamar.

2. Obsesi untuk selalu tampil sempurna

Saat orang sedang jatuh cinta, tentu orang tersebut ingin selalu tampil sempurna, terlebih saat didepan orang yang dicintainya. Hal ini bahkan membuat orang yang sedang jatuh cinta berubah total, dan tak jarang cukup menjengkelkan, karena dia hanya mau melakukan sesuatu yang ada kaitannya dengan orang yang dicintainya. Hal ini yang kerap kali membuat teman atau orang terdekat lainnya terlupakan.

3. Rasa cemburu yang selalu membayanginya

Orang yang jatuh cinta secara berlebihan, sering kali muncul sikap posesif yaitu rasa cemburu yang berlebihan yang membuatnya selalu terbayang rasa cemburu. Hal ini kerap kali membuatnya mengekang sang kekasih seperti membatasi ruang gerak kekasih. Jika hal ini terus berlanjut bisa jadi membuat orang tersebut menjadi gila beneran. Dia lupa segalanya karena perasaan cinta yang dia miliki.

4. Takut kehilangan

Selain rasa cemburu yang selalu menghantuinya, rasa takut kehilangan juga sering kali muncul yang membuat seseorang berbuat diluar batas akal sehat. Dia rela mengorbankan apapun demi orang yang dicintainya, bahkan dia rela menderita demi orang yang dicintainya. Orang yang sudah masuk ke tahap ini, sering kali terlihat miris, cinta telah membuatnya menjadi kehilangan akal sehat atau gila.

5. Selalu dicekam rasa rindu

Orang yang jatuh cinta hatinya akan diselimuti rasa rindu, bahkan sehari tak bertemu terasa seperti sebulan. Hal ini membuat hati menjadi tak tenang dan perilaku yang tak terarah sehingga seperti orang gila.

Demikianlah informasi tentang Alasan Kenapa Jatuh Cinta Sering Kali Bikin Gila. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef