6 Tanda Cintamu Hanya Bertepuk Sebelah Tangan, Baiknya Segera Akhiri

Tanda Cintamu Hanya Bertepuk Sebelah Tangan - Cinta memang sulit ditebak, orang yang sangat baik pada kita, belum tentu cinta dengan kita, dan orang yang sangat cuek dengan kita terkadang justru mereka menyimpan rasa pada kita. Anda mungkin juga pernah mengalami hal yang demikian, seperti dekat dengan seseorang, namun orang tersebut tak pernah memberikan kejelasan hubungan kalian. Saling sayang, namun tak pernah ada komitmen juga masa depan.

Memang cinta sangat sulit ditepak, orang yang terlihat baik belum tentu baik beneran. Bisa jadi orang baik tersebut akan menjadi orang yang sangat kita benci. Kenapa bisa demikin, karena orang yang baik akan memberikan harapan-harapan pada kita, sehigga kita akan berharap dia akan memberikan cintanya pada kita, namun sebaliknya, dia hanya mengganggap kita sebagai teman, atau cinta yang hanya bertepuk sebelah tangan. Tentu hal tersebut akan membuat kita kecewa dan sakit hati.

Oke sahabat, agar anda tak mengalami yang namanya cinta bertepuk sebelah tangan, anda wajib mengetahui akan tanda-tanda cinta bertepuk sebelah tangan. Ketika anda mengalami hal tersebut, baiknya anda segera akhiri. Berikut Tanda Cintamu Hanya Bertepuk Sebelah Tangan.
6 Tanda Cintamu Hanya Bertepuk Sebelah Tangan, Baiknya Segera Akhiri
6 Tanda Cintamu Hanya Bertepuk Sebelah Tangan, Baiknya Segera Akhiri

1. Dekat namun tak pernah mengungkapkan rasa sayang atau cinta

Anda dan dia dekat layaknya sepasangan kekasih, namun anda dan cinta tak ada status yang jelas, cia tak pernah mengungkapkan perasaanya dan dia tak pernah mencoba untuk berkomitmen dengan anda, jika hal tersebut terjadi pada anda, itu bisa jadi cinta anda hanya bertepuk sebelah tangan.

2. Dia tak pernah mengenalkan anad dengan orang terdekatnya

Jika memang anda orang spesial baginya, tentu dia akan dengan senang hati mengenalkan anda dengan orang terdekatnya seperti keluarga, sahabat atau lain sebagainya. Namun, jika hal tersebut tak pernah terjadi, mungkin dia hanya menganggap anda teman biasa dan tak ada yang spesial.

3. Anda selalu menjadi orang pertama yang memulai pembicaraan

Jika dia cinta pada anda, dia pasti akan berusahan mati-matian untuk bisa dekat dengan anda seperti memulai pembicaraan dan mencari berbagai topik pembicaraan agar anda betah bersamanya. Namun sebaliknya, cinta bertepyk sebelah tangan anda membuatnya lebih banyak diam, dan anda yang selalu memulai pembicaraan.

4. Kalau anda marah dia tak pernah mencoba untuk meredam amarah anda

Orang yang cinta, akan takut ketika orang yang dicintai marah, dia akan berusaha bagaimana caranya agar sang pujaan hati tidak marah. Namun, cinta yang bertepuk sebelah tangan tak akan berpengaruh baginya, mau anda marah atau tidak baginya tak ada pengaruhnya, dan dia tidak akan pernah mencoba untuk meredakan marah anda.

5. Sulit dihubungi

Sulit dihubungi juga menjadi salah satu tanda cintanya hanya bertepuk sebelah tangan. Dia memiliki banyak alasan kenapa tidak membalas pesan anda dan lain sebagainya. Jika memang dia cinta, hal tersebut tak akan pernah terjadi.

6. Dia tertutup dengan kehidupan pribadinya

Tanda berikunya bahwa cinta anda bertepuk sebelah tangan adalah dia sangat tertutup dengan kehidupan pribadinya. Berbeda jauh dengan orang yang cinta beneran, dia akan dengan senang hati menceritakan kehidupannya.

Demikianlah informasi tentang Tanda Cintamu Hanya Bertepuk Sebelah Tangan. Jika anda mengalami hal tersebut, baiknya anda akhiri sebelum anda sakit hati. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef