5 Hal Menjengkelkan Seputar Mantan Kekasih

Hal Menjengkelkan Seputar Mantan Kekasih - Dalam hubungan percintaan, tentu semua pasangan ingin hubungannya dengan kekasih berlanjut hingga ke jenjang pernikahan. Namun, sering kali hubungan kandas di tengah jalan. Dan ketika sudah putus, tentu tak mudah bagi kita untuk bisa move on dari sang mantan. Bayang-bayang sang mantan selalu menyeliputi dalam setiap kehidupan kita. 

Nah ladies, berbicara tentang mantan, pasti ada hal atau kejadian-kejadian menjengkelkan tentang mantan. Mungkin hal ini sering anda alami. Nah berikut Hal Menjengkelkan Seputar Mantan Kekasih.
5 Hal Menjengkelkan Seputar Mantan Kekasih
5 Hal Menjengkelkan Seputar Mantan Kekasih

1. Bertemu dengan mantan di saat yang tak terduga

Hal paling menjengkelkan pertama tentang mantan adalah bertemu dengan mantan ditempat  atau disaat yang sama sekali tak terduga. Hal ini tentu akan membuat kita salting, terlebih bertemunya saat sang mantan bergandengan dengan kekasihnya yang baru. Pasti menyebalkan sekali bukan.

2. Perhatian dengan pasangannya yang sekarang

Hal menjengkelkan tentang mantan berikutnya yaitu sangat mantan sangat perhatian dengan pasangannya yang baru. Hal ini pasti bikin kesel sekali bukan, terlebih dulu dia tak seperhatin itu dengan anda, tak pernah melakukan hal istimewa untuk anda. Akan muncul rasa cemburu di hati anda.

3. Melihatnya jauh lebih tampan dan sukses dari pada saat bersama anda dulu

Bertemu dengan mantan dan dia terlihat lebih tampan dan sukses tentu menjadi hal menyebalkan berikutnya. Namun, bagaimana lagi, seandainya mau ngajak balikan, anda yang harus mengejarnya kembali.

4. Mantan mengajak balikan disaat semuanya sudah terlambat

Ketika anda sudah mau menikah dengan pasangan baru, eh tiba-tiba mantan datang dan minta balikan? Hal ini tentu sangat menjengkelkan sekali, bisa-bisa dia akan merusak moment indah pernikahan anda. 

5. Teringat kenangan saat bersama mantan

Nah, sebagai penutup, hal menjengkelkan yang berikunya tentang mantan adalah ketika anda teringat lagi tentang sang mantan. Hal ini biasanya terjadi ketika anda berkunjung ke tempat yang dulunya biasa dikunjungi anda dan mantan. Meskipun sudah move on, namun perasaan tersebut sering kali muncul kembali.

Demikianlah informasi tentang Hal Menjengkelkan Seputar Mantan Kekasih. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef