5 Alasan Pria Lebih Suka Wanita Berambut Lurus

Alasan Pria Lebih Suka Wanita Berambut Lurus - Rambut adalah mahkota alami yang berperan penting dalam penampilan, baik wanita maupun pria. Terlebih bagi wanita, rambut yang sehat akan sangat menunjang kecantikan wanita, dan membuat wanita terlihat anggun. Sebaliknya, rambut yang rusak dan tak terawat akan membuat wanita menjadi kurang percaya diri.

Berbicara tentang rambut, setap orang pasti meliki tipe model sendiri-sendiri, ada yang suka rambut panjang lurus yang dibiarkan saja, ada yang suka rambut di keriting, ada yang suka di kepang, ada yang suka dipotong pendek dan lain sebagainya.

Namun, perlu anda ketahui ladies, menurut penelitian, hampir semua pria lebih suka wanita yang berambut panjang dan lurus. Ada beberapa alasan menggapa pria suka wanita berambut panjang dan lurus. Berikut Alasan Pria Lebih Suka Wanita Berambut Lurus.
5 Alasan Pria Lebih Suka Wanita Berambut Lurus
5 Alasan Pria Lebih Suka Wanita Berambut Lurus

1. Lebih terlihat feminim

Wanita dengan rambut yang panjang lurus akan membuat wanita terlihat feminim. Hal ini tentu sangat disukai oleh pria manapun. Dengan penampilan yang fenimin, pasti akan membuat pria manapun jatuh cinta.

2. Rambut lurus tak pernah ketinggalan zaman

Setiap tahun, model rambut pasti berubah-ubah, namun model rambut lurus dari dulu sampai kapanpun tak akan pernah ketinggalana zaman aau ketinggalan model. Wanita yang berambut lurus lebih enak dipandang dan tidak membosankan.

3. Rambut lurus memberikan kesan rapi

Tidak seperti rambut keriting, rambut lurus memberikan kesan rapi pada wanita. Pria suka dengan wanita berambut lurus karena wanita berambut lurus terkesan rapi dan kalem. Wanita yang kalem adalah wanita idaman semua pria.

4. Rambut lurus lembut ketika dipegang

Pria sangat suka memainkan rambut wanita. Nah rambut yang lurus memiliki tekstur yang lembut dan pria sangat menyukainya. Membelai atau memainkan rambut kekasihnya membuat pria menjadi tenang dan nyaman.

5. Pria tak suka wanita berambut keriting

Kebalikan rambut lurus adalah rambut keriting. Nah, pria tidak suka dengan wanita berambut keriting. Tidak suka disini bukan berarti pria benci dengan wanita berambut keriting, hanya saja pria tak suka dengan mode rambut keriting pada wanita.

Demikianlah informasi tentang Alasan Pria Lebih Suka Wanita Berambut Lurus. Untuk mendapatkan rambut lurus, tentu anda harus melakukan perawatan secara rutin. Anda bisa membaca tips meluruskan rambut secara alami. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef