Tipe Teman Yang Hanya Akan Menjadi Racun Dalam Kehidupan Anda

Tipe Teman Yang Hanya Akan Menjadi Racun Dalam Kehidupan Anda - Teman merupakan orang terdekat kita selain keluarga, bahkan teman bisa lebih dekat pada kita dari keluarga, teman tahu semua tentang kita dan teman sangat mengerti apa yang kita rasakan dan yang kita inginkan. Hal ini dikarenakan teman memiliki rasa, ikatan batin serta perjuangan yang sama. Tidak hanya itu saja, teman juga rela berkoran demi kebahagiaan teman, bagi anak remaja bahkan teman adalah segalanya.

Teman merupakan orang yang akan memberikan kita dukungan dan semangat ssaat kita terjatuh, teman juga akan senang hati mendengarkan segala keluh kesah kita Teman rela menemani kita dalam sedih dan bahagia. Namun tidak semua teman memiliki tujuan yang baik atau iklas berteman dengan kita. Ada juga beberap teman yang hanya baik didepan kita, ternyata busuk didepan kita. Teman tipe seperti ini cukup berbahaya.

Nah berbicara tentang, kali ini kita akan memberikan informasi tentang tanda teman yang wajib anda hindari. Teman dengan tipe seperti ini hanya akan menjadi racun dalam hidup anda, dan tentu akan menyusahkan anda. Berikut Tipe Teman Yang Hanya Akan Menjadi Racun Dalam Kehidupan Anda.
Tipe Teman Yang Hanya Akan Menjadi Racun Dalam Kehidupan Anda
Tipe Teman Yang Hanya Akan Menjadi Racun Dalam Kehidupan Anda

1. Teman yang suka mengeluh

Tipe teman pertama yang menjadi racun dalam hidup anda adalah teman yang suka mengeluh. Teman seperti ini adalah teman yang selalu berfikir negatif, tak pernah puas dengan apa yang dimilikinya. Teman seperti ini sering curhat tentang hal-hal yang negatif, hal ini tentu akan memberikan aura negatif pada diri anda sehingga akan membuat hidup anda tak bahagia dan tak bersyukur. Baiknya anda hindari teman tipe seperti ini.

2. Suka menyalahkan orang lain dan selalu ingin menang sendiri

Dalam berteman, tentu kita harus saling mendengarkan dan tak boleh menang sendiri atau menyalahkan orang lain. Namun tidak semua teman seperti itu. Ada juga beberapa tipe teman yang tak mau disalahkan meskipun jelas-jelas dia salah, dia selalu ingin menang sendiri. Dia selalu punya alasan untuk membela diri dan menyalahkan orang lain. Baiknya anda jauhi teman seperti ini.

3. Teman yang suka mempermalukan, melecehkan atau merendahkan

Sangat menjengkelkan sekali kalau kita memiliki teman yang suka mempermalukan, melecehkan dan merendah. Dia menganggap hal tersebut adalah candaan, namun bagi kita hal tersebut sangat menyakitkan, terlebih jika dilakukan didepan orang banyak. Untuk itu baiknya anda hindari saja tipe teman yang hanya menjadi racun dalam hidup anda tersebut.

4. Teman yang suka ngajak debat

Teman suka mengajak depat adalah tipe teman yang setiap anda berkata dia selalu menyanggahnya, seakan dia lebih tahu dan lebih pintar dari semuanya. Apa yang dikatakan orang lain salah dan dia ingin semua orang menuruti apa yang dia katakan. Hal ini cukup menjengkelkan bukan.

5. Teman yang suka mengunjing

Anda harus berhati-hati dengan tipe teman yang suka bergunjing. Teman seperti ini biasanya akan membicarakan kejelakan temannya ketika temannya tidak bersamanya, begitu juga dengan anda, dia tak segan menceritakan kejelekan anda pada orang lain saat anda tak ada.

6. Teman yang mendominasi

Dalam pertemanan, semua memiliki hak yang sama, namun ketika ada salah satu teman yang mendominasi tentunya akan membuat tak nyaman. Nah teman yang suka mendominasi ternyata juga masuk dalam daftar teman yang hanya akan menjadi racun dalam kehidupan, baiknya anda hindari saja.

Demikianlah informasi tentang Tipe Teman Yang Hanya Akan Menjadi Racun Dalam Kehidupan Anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef