Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tipe Cowok Yang Wajib Anda Hindari Jika Tak Ingin Sakit Hati

Tipe Cowok Yang Wajib Anda Hindari Jika Tak Ingin Sakit Hati - Setiap wanita pasti ingin memiliki pasangan cowok yang ganteng dan baik hati. Namun sayangnya cowok ganteng dan baik hati saat ini sudah hampir punaah. Sangat sulit untuk bisa menemukan cowok yang ganteng dan baik hati dijaman super modern seperti sekarang ini. Namun anda tak boleh putus asa, anda harus tetap berusaha mencari yang terbaik untuk diri anda dan juga masa depan anda.

Dalam memilih cowok untuk anda jadikan pasangan, ada beberapa hal yang harus anda perhatikan. Hal ini cukup penting, terlebih bagi anda yang memiliki hati rapuh. Ada beberap tipe cowok yang baiknya anda hindari jika anda tak ingin sakit hati. Nah berikut Tipe Cowok Yang Wajib Anda Hindari Jika Tak Ingin Sakit Hati.
Tipe Cowok Yang Wajib Anda Hindari Jika Tak Ingin Sakit Hati
Tipe Cowok Yang Wajib Anda Hindari Jika Tak Ingin Sakit Hati

1. Cowo yang terlalu ganteng sehingga bikin hati gamang

Berbicara tentng cowok ganteng, wanita mana yang tidak akan terpikat dengan cowok ganteng. Cowok ganteng akan disukai banyak cewek, tentu hal ini akan membuat anda merasa tak nyaman. Banyak cewek-cewek centil yang akan selalu datang untuk mengodanya. Bagi anda yang memiliki hati mudah rapuh, baiknya hindari tipe cowok yang terlalu ganteng tersebut.

2. Cowok yang terlalu baik sehingga bikin kamu baper

Semua cewek memang ingin bisa memiliki pasangan cowok yang baik. Namun cowok yang terlalu baik, bahkan sering kali bikin baper justru harus anda hindari. Kamu akan dibuat capek dan kesal dengan cowok yang terlalu baik. Cowok yang terlalu baik sedikit-sedikit akan dimintai bantuan orang lain atau bahkan cewek lain. Dan yang lebih mengesalkan lagi adalah jadwal kencan anda yang terganggu atau gagal gara-gara dia lebih mementingkan untuk membantu teman atau orang lain.

3. Cowok yang memiliki banyak follower

Cowok yang aktif dimedia sosial memang sah-sah saja, namun cowok yang memiliki banyak follower baiknya anda hindari saja. Cowok yang aktiv di media sosial biasanya akan lebih mementingkan medsos ketimbang jalan sama kamu. Belum lagi akan ada banyak follower cewek yang akan bikin kamu makan hati setiap waktu.

4. Cowok yang terlalu slow yang hanya akan bikin mamu geregetan

Tipe cowok berikutnya yang baiknya anda hindari adalah cowok yang terlalu selow. Yang dimaksud terlalu slow adalah cowok yang selalu menggampangkan masalah, saat kamu curhat masalah, dia selalu menggampangkan, dan saat dimintai solusi dia bilang tidak tahu. Hal ini akan bikin kamu kesal dan bosan.

5. Cowok yang terlalu cuek dan ngak peka

Tipe cowok terakhir yang wajib anda hindari adalah tipe cowok yang cuek kebangetan dan tidak peka. Cowok tipe ini akan membuat anda kesal dan sakit hati. Baiknya anda hindari saja.

Demikianlah informasi tentang Tipe Cowok Yang Wajib Anda Hindari Jika Tak Ingin Sakit Hati. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.