Tanda Sebenarnya Dia Hanya Ingin Jadi Teman Saja Tidak Lebih

Tanda Sebenarnya Dia Hanya Ingin Jadi Teman Saja Tidak Lebih - Saat melakukan PDKT dengan yang kita cintai, tentu hati berdebar-bedar tak menentu, sering kali kita tersenyum sendiri dan sering kali kita gundah gulana, pikiran jadi tak menentu, terlebih jika si dia belum memperlihatkan apakah dia juga suka pada kita atau tidak.

Memang hal tersebut wajar dan pasti dialami semua orang yang berada pada posisi tersebut. Perasaan seperti takut akan ditolak atau dia tak cinta dengan kita juga muncul bayangan jika ternyata dia juga menyukai kita. Perasaan tersebut bercammpur aduk hingga sering kali membuat orang tersenyum sendiri atau bahkan gelisah sendiri tanpa sebab.

Nah sahabat, agar anda tak dilanda gundah gulana, anda bisa memastikan apakan dia juga suka dengan anda atau tidak lewat sikap yang dia tunjukan pada anda. Jika dia suka dia akan menunjukannya pada anda, begitu juga jika tidak, namun dia tidak akan menolak begitu saja, dia mungkin masih tetap ingin berteman dengan anda.

Oke, ada beberapa tanpa bahwa sebenarnya dia hanya ingin berteman dengan anda saja, tidak lebih. Berikut Tanda Sebenarnya Dia Hanya Ingin Jadi Teman Saja Tidak Lebih.
Tanda Sebenarnya Dia Hanya Ingin Jadi Teman Saja Tidak Lebih
Tanda Sebenarnya Dia Hanya Ingin Jadi Teman Saja Tidak Lebih

1. Dia tak pernah punya banyak waktu untuk anda

Meskipu anda dan dia sangat dekat dan sering chating, hal tersebut bukan berarti dia cinta dengan anda, mungkin saja dia hanya mengganggap anda sebagai teman menyenangkan tidak lebih. Hal tersebut bisa anda lihat jika dia tak pernah banyak waktu untuk anda. Dia selalu menghindar jika diajak untuk berduaan, dia lebih suka berkumpul bersama teman-teman yang lainnya bersama-sama. Jika hal ini anda rasakan bisa jadi dia hanya menganggap anda sebagai teman saja tidak lebih.

3. Dia tak pernah mencoba untuk menggoda atau merayu anda

Ketika orang jatuh cinta pada seseorang, dia pasti akan berusaha keras untuk mendapatkan perhatian darinya. Hal ini bisa dilakukan dengan cara menggodanya atau merayunya. Dia juga akan memperlakukan anda secara spesial. Jika hal tersebut tidak dia lakukan pada anda, mungkin dia hanya ingin berteman saja dengan anda tidak lebih.

3. Dia tak ragu membicarakan wanita lain bahkan mantannya sekalipun

Tanda pasti berikutnya yang membuktikan dia hanya menganggap anda sebagai teman adalah dia tidak ragu untuk membicarakan atau memuji wanita lain. Bahkan dia tak ragu untuk meminta bantuan anda agar bisa dekat dengan wanita impiannya tersebut. Dan jika dia memang suka dengan anda, dia hanya akan focus pada anda dan tak akan membicarakan wanita lain.

4. Dia tak pernah masalah ketika anda membicara pria lain

Jika pada point sebelumnya dia lebih suka membicarakan wanita lain, nah di point ini dia juga tak masalah ketika anda membicarakan pria lain. Bahkan dia akan dengan sengan hati memberikan saran pada anda agar anda bisa dekat dengan pria tersebut.

Demikianlah informasi tentang Tanda Sebenarnya Dia Hanya Ingin Jadi Teman Saja Tidak Lebih. Hal tersebut memang tak bisa menjadi patokan utama, namun bisa menjadi pertimbangan anda dan bayangan anda apakah dia suka dengan anda atau cuma mengganggap anda sebagai teman biasa tak lebih. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef