Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tanda Pria Yang Bisa Membahagiakan Anda Kelak

Tanda Pria Yang Bisa Membahagiakan Anda Kelak - Setiap wanita pasti ingin memiliki pasangan pria yang baik dan bisa membuatnya bahagia. Namun, dijaman sekarang ini, sangat sulit untuk bisa menemukan pria yang baik, setia dan bertanggung jawab. Meskipun banyak pria romantis, namun belum tentu pria tersebut setia dan bertanggung jawab.

Bagi wanita hidup sempurna adalah ketika hidup sudah memiliki pasangan yang baik dan setia. Nah, berbicara tentang pria baik yang kelak bisa membahagiakan anda, ada beberapa tanda yang bisa dijadikan anda sebagai patokan bahwa dia adalah pria baik yang bisa membuat hidup anda menjadi bahagia. Berikut Tanda Pria Yang Bisa Membahagiakan Anda Kelak.
Tanda Pria Yang Bisa Membahagiakan Anda Kelak
Tanda Pria Yang Bisa Membahagiakan Anda Kelak

1. Dia mengenalkanmu dengan orang-orang terdekatnya

Jika dia benar-benar sayang dengan anda, tentu dia akan bangga dengan anda. Rasa bangga memiliki anda akan ditunjukan dengan mengenalkan anda kepada orang-orang terdekatnya seperti teman dan keluarganya. Tak ada yang disembunyikan. Anda sudah menjadi bagian dari hidupnya. Pria yang demikian, kelak akan membuat anda bahagia. Berbeda dengan pria yang selalu menyembunyikan statusnya dengan anda, jangan-jangan dia tak ingin anda diketahui orang terdekatnya karena memang anda bukan wanita pilihannya.

2. Dia bisa menjadi pendengar yang baik bagi anda

Wanita akan sangat senang sekal ketika dia dibicarakan. Semua keluh kesahnya didengarkan dengan baik. Nah, pria yang baik dan kelak akan membuat anda bahagia adalah pria yang mampu menjadi pendengar yang baik bagi anda. Dia akan selalu sabar mendengarkan curhat anda, meskipun kadang dia tak bisa memberikan solusi atas masalah anda, namun pria sabar yang mau mendengarkan anda adalah tipe pria baik yang kelak akan membuat hidup anda bahagia.

3. Sesibuk apapun dia pasti akan meluangkan waktu untuk anda

Setiap orang pasti akan memiliki kesibukan masing-masing begitu juga anda dan kekasih anda. Namun kekasih yang baik sesibuk apapun pasti akan  meluangkan waktu untuk anda untuk sekedar telepon atau chat, dan mengusahakan untuk menemui anda seminggu sekali. Jika hal tersebut dia lakukan, dia berarti pria baik yang bisa membuat anda bahagia kelak.

4. Dia tak pernah mengingkari janjinya

Pria yang baik adalah pria yang jarang mengumbar janji. Meskipun demikian, bukan berarti dia tak pernah berjanji. Dan jika dia berjanji dia pasti akan menepatinya. Hal tersebut akan membuat hati anda merasa nyaman dan tentram.

5. Dia akan memperlakukan keluarga anda dengan baik

Pria yang baik dan benar sayang pada anda, tidak hanya akan berbuat baik pada anda saja, namun juga akan memperlakukan orang terdekat anda dengan baik seperti keluarga dan sahabat anda. 

Demikianlah informasi tentang Tanda Pria Yang Bisa Membahagiakan Anda Kelak. Jika pria anda menunjukan tanda-tanda tersebut, berbahagialah anda, karena pria tersebut akan membuat anad bahagia kelak. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.