Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilo Hal Yang Diinginkan Cewek Saat Ngambek, Cowok Wajib Tahu

Hal Yang Diinginkan Cewek Saat Ngambek - Bagi cowok, tak ada yng lebih mengerikan ketimbang cewek ngambek. Ya benar sekali, karena saat cewek ngambek, apapun akan menjadi masalah, bicara apapun salah, melakukan apapun salah, diam malah tambah salah. Hal ini yang sering kali membuat cowok kelimpungan saat menghadapi cewek ngambek.

Meskipun tidak mudah untuk menghadapi cewek saat mengambek, namun anda tak boleh patah semangat. Sebagai cowok anda harus bisa mencairkan suasan dan membuatnya kembali tersenyum. Meskpun itu sangat sulit, bahkan hanya akan membuat dia semakin marah, anda harus tetap melakukannya.

Nah, sahabat, agar anda tidak dibuat bingung sama cewek anda saat ngambek. Anda sebagai cowok wajib tahu, ada beberapa hal yang diinginkan cewek saat ngambek. Nah berikut Hal Yang Diinginkan Cewek Saat Ngambek.
Inilo Hal Yang Diinginkan Cewek Saat Ngambek, Cowok Wajib Tahu
Inilo Hal Yang Diinginkan Cewek Saat Ngambek, Cowok Wajib Tahu

1. Meskipun diam seribu kata, namun cewek saat ngambek ingin diperhatikan

Semua cewek pasti ingin diperhatikan, terlebih saat dia marah atau ngambek. Meskipun dia diam seribu kata, dan hanya menjawab dengan jawaban-jawaban singat saja, namun anda harus tetap memperhatikannya. Jika anda ikutan diam atau bahkan pergi meninggalkannya, ingatlah, hal buruk pasti akan terjadi pada anda, dan bisa jadi perang dunia ke tiga akan terjadi antara anda dan cewek anda.

2. Dia berharap anda maklum dan mengerti

Saat cewek sedang ngambek, apapun yang kita ucapkan dan kita lakukan selalu salah dimatanya. Hal ini yang sering kali membuat cowok menjadi bingung. Namun dibalik itu semua, cewek ingin cowoknya mengerti dan harap maklum, wajar saja, cewek sedang ngambek emang pengennya marah-marah terus.

3. Rindu

Cewek yang ngambek bisa jadi karena rindu. Hal ini bisa dikarenakan cowok yang terlalu sibuk sehingga jarang menemui atau bahkan menghubungi ceweknya. Hal inilah yang kemudian membuat cewek ngambek. Saat bertemupun dia akan diam seribu kata, namun percayalah dia hanya ingin ditemui, dan lebih lama bisa bersama dengan anda dan berharap anda lebih sering menemuinya.

4. Dia ingin anda minta maaf dan mencari tahu kesalahan anda

Ketika tiba-tiba ngambek dan diam seribu kata, bisa jadi ada omongan anda yang membuatnya tersinggung. Saat-saat seperti ini, cowok sering kali tak menyadari dan tak mengerti. Nah, ketika hal ini terjadi pada cewek anda, hal yang diinginkan cewek adalah anda mencari tahu kesalahan anda dan minta maaf. 

5. Lapar dan ingin makan

Seharian jalan-jalan, namun dia tiba-tiba ngambek, bisa jadi hal ini dikarenakan dia lapar. Saat dia lapar anda tak mengajaknya makan, sehingga dia ngambek. Saat hal ini terjadi, baiknya anda segera mampir ke rumah makan atau apalah untuk membeli makanan.

Demikianlah informasi tentang Hal Yang Diinginkan Cewek Saat Ngambek. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.