Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alasan Pria Juga Sulit Untuk Move On

Alasan Pria Juga Sulit Untuk Move On - Move on memang merupakan hal yan sulit, kenangan-kenangan indah saat bersama kekasih dulu, tak mungkin bisa untuk kita lupakan begitu saja. Rasa ingin mengulang kembali kenangan bersama sang kekasih selalu muncul dipikiran kita. Namun apa daya, hubungan sudah berarkhir dan kita harus sadar jika dia bukan lagi kekasih kita.

Patah hati merupakan perasaan yang dimana kita harus kehilangan sesuatu yang kita cintai seperti orang yang sang dicintai atau kekasih. Bagi sebagai orang patah hati mungkin hal yang biasa-biasa saja. Namun, untuk masalah move, bukanlah perkara yang mudah, terlebih bagi wanita.

Tidak hanya wanita saja, meskipun terlihat tegar saat patah hati, pria juga sulit untuk bisa move on. Mungkin banyak wanita yang tidak tahu, kenapa pria sulit untuk move on. Berikut Alasan Pria Juga Sulit Untuk Move On.
Alasan Pria Juga Sulit Untuk Move On
Alasan Pria Juga Sulit Untuk Move On

Bagi pria putus adalah kehilangan sandaran

Alasan pertama yang bikin pria sulit untuk move on adalah pria kehilangan sandaran. Pria sangat bergantung pada pasangannya. Ketika pasangannya tidak ada, pria seperti kehilangan arah hidup dan tujuan. Hal inilah yang membuat pria sulit move on dari pasangannya.

Pria sangat sulit untuk memulai hubungan yang baru

Wanita memang sulit untuk bisa melupakan mantan atau move on, namun dalam kehidupan nyata, wanita lebih mudah menemukan cinta baru ketimbang pria. Meskipun banyak pria yang langsung menemukan pasangan baru, hal tersebut hanyalah pelarian saja, karena pria sanga sulit untuk menjalin hubungan yang baru dengan wanita yang baru. Pria sangat sulit untuk bisa move on, terlebih dengan wanita yang sudah lama menemaninya.

Pria memiliki ego yang tinggi

Pria memang terlihat kuat saat harus berpisah dengan kekasih. Namun, itu hanya egonya saja, yang sebenarnya yang dirasakan pria sama saja, pria merasa hancur dan sulit untuk bisa melupakan kenangan bersama sang mantan. 

Demikianlah informasi tentang Alasan Pria Juga Sulit Untuk Move On. Bagaimana menurut anda, mungkin anda memiliki alasan lain kenapa pria sulit untuk move on dari masa lalunya? Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.