Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Bedanya Anda Sebagai Kekasih Beneran Dan Cuma Sebagai Cadangan Saja

Bedanya Anda Sebagai Kekasih Beneran Dan Cuma Sebagai Cadangan Saja - Dalam manjalani hubungan percintaan memang sering kali di landa rasa khawatir, cemas dan tidak tenang. Rasa tak nyaman tersebut muncul karena rasa curiga apa yang sedang dilakukan saat anda tak ada, atau tiba-tiba sikapnya berubah dan tak semanis seperti biasanya. Hal ini akan semakin terasa ketika lama membalas chat atau susah diajak ketemuan. Karena hal ini sering kali kita berfikir apakah dia beneran sayang satau tidak.

Oke teman, memang tak ada yang pasti dalam menjalani hubungan, terlebih hubungan percintaan. Tak ada yang tahu isi hati seseorang, bahkan yang kita sendiri sering kali dibuat bingung dan tak mengerti dengan isi hati kita sendiri. Hati sering bolak-balik tak pasti, begitu juga dengan isi hati si dia. 

Memang tak ada yang pasti, namun kita juga harus mencari kepastian. Tentu kita tak mau hidup dalam keresahan. Nah, ladies bagi anda yang mengalami ketidak pastian seperti diatas, anda harus lebih peka dalam melihat sikap pasangan, apakah pasangan benar sayang dan menganggap anda sebagai kekasih atau hanya sekedar menjadikan anda sebagai cadangan. Lalu bagaimana cara kita mengatahuinya? Berikut kita berikan tanda-tanda atau Bedanya Anda Sebagai Kekasih Beneran Dan Cuma Sebagai Cadangan Saja.
5 Bedanya Anda Sebagai Kekasih Beneran Dan Cuma Sebagai Cadangan Saja
5 Bedanya Anda Sebagai Kekasih Beneran Dan Cuma Sebagai Cadangan Saja

1. Tidak pernah mengenalkan anda ke dunianya

Tanda pertama yang mungkin anda hanya menjadi cadangannya dan tak ada niatan untuk serius pada anda adalah dia tak pernah mengenalkan anda pada dunianya. Meskipun anda sering diajak kencang, namun dia belum pernah mengajak anda untuk bertemu atau membaur dengan teman-temannya, anda tak pernah diajak untuk nongkrong bersama gengnya atau lain sebagainya. Dia tak ingin anda masuk dalam kehidupannya atau dunia, dia tak ingin teman-temannya tahu kalau anda kekasihnya karena bisa jadi dia memiliki kekasih lain dan anda hanyalah sebagai cadangan saja. Namun, ini hanyalah perkiraan, dan belum tentu benar, anda bisa selediki lebih dalam untuk mencari tahu jawabannya.

2. Tak pernah masuk dalam medsosnya

Orang yang cinta dan sayang pasti akan sangat bahagia bila jalan bersama dengan orang yang dicintainya. Salah satu ungkapan rasa bahagia adalah dia akan menguplod foto bersama dengan anda dalam akun media sosialnya. Meskipun tak sering, pasti dia pernah mengaplodnya. Jika dia tak pernah atau bahkan dia marah ketika anda uplod foto bersama, anda patut curiga, bisa jadi ada wanita lain dan bisa jadi anda hanyalah sebaga cadangan saja.

3. Membiarkan anda dalam kepayahan

Tanda berikutnya yang bisa menjadi tanda anda hanya sebagai cadangan saja adalah dia sering kali membiarkan anda dalam kepayahan. Dalam hal ini maksutnya dia kurang perhatian pada anda, disaat anda susah atau butuh bantuan dia kerkesan cuek, dia juga jarang memperhatikan seperti memperhatikan kesehatan anda dan lain sebagainya. Hal ini menunjukan anda bukan prioritas utama bagi dia. Jika hal ini anda rasakan, baiknya anda tinggalkan dia dan jangan berharap banyak padanya.

4. Sering membuat janji mendadak jika anda tak bisa dia akan marah

Sering kali anda dibuat kelimpungan olehnya sepeti tiba-tiba mengajak keluar, namun dia akan marah-mara ketika anda tak bisa. Hal ini bisa jadi anda hanya menjadi cadangannya. Dia tak peduli dengan jadwal yang anda miliki, ketika dia butuh anda harus siap, tidak hanya itu saja, dia juga sering membatalkan janji yang telah kalian rencanakan bersama. Jika anda ini sering terjadi, anda wajib waspada dan cari tahu kebenarannya.

5. Sering mengatur anda dan tak mendukung hoby anda

Tanda berikutnya yang bisa menjadi tanda anda hanya sebagai cadangannya saja adalah dia berlebihan dalam mengatur anda, dia tak bisa menerima anda apa adanya, selalu ada saja yang kurang pada diri anda, tidak hanya itu saja, dia juga sering kali mengekang anda dan tak mendukung apa yang anda cita-citakan. Jika dia beneran sayang, tentu dia akan selalu mendukung anda, meskipun kadang melarang, namun dia juga akan tetap memberikan solusi terbaik untuk anda.

Demikianlah informasi tentang Bedanya Anda Sebagai Kekasih Beneran Dan Cuma Sebagai Cadangan Saja. Informasi diatas hanyalah perkiraan saja, untuk lebih benarnya anda harus cari tahu sendiri jawabannya, hal ini karena setiap orang memiliki karakter yang berbeda-beda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.