Tanda Dia Benar-benar Sayang Tidak Hanya Obral Janji

Tanda Dia Benar-benar Sayang Tidak Hanya Obral Janji - Dalam menjalani hubungan percintaan, tentu semua pasangan ingin memiliki pasangan yang setia dan menerima kita apa adanya, tidak hanya sekedar di mulut, namun juga dari dalam hati. Cinta yang tulus dan apa adanya akan membuat hidup kita menjadi bahagia selamanya.

Memang tidak mudah bagi kita untuk mengecek ketulusan seorang kekasih. Kita tidak tahu apakah kekasih benar-benar sayang atau hanya sekedar gombal janji semata. Kita tidak tahu apakah dia benar-benar tulus atau hanya sekedar ingin mempermainkan kita saja, sulit bagi kita untuk mengetahuinya, untuk mempertanyakan pada dirinya langsung, tentu tidak mungkin bukan? Trus apa yang harus kita lakukan? 

Yang perlu kita lakukan agar bisa mengetahui apakah dia tulus benar-benar sayang atau sekedar obral janji, anda harus lebih peka dengan sikap dan prilaku sang kekasih pada diri anda. Dengan bisa membaca dan mengartikan sikap dan prilaku sang kekasih pada kita akan membuat kita mengerti apakah dia tulus pada kita atau hanya sekedar mempermainkan kita saja. 

Ada sejumlah tanda yang jika anda bisa peka anda akan tahu apakah dia tulus sayang pada anda atau sekedar mempermainkan anda dan mengobral janji anda. Jika dia benar-benar tulus dan sayang, dia akan menunjukan beberapa tanda-tanda. Berikut Tanda Dia Benar-benar Sayang Tidak Hanya Obral Janji.
Tanda Dia Benar-benar Sayang Tidak Hanya Obral Janji
Tanda Dia Benar-benar Sayang Tidak Hanya Obral Janji

1. Menjadi orang pertama yang membuat hatimu menjadi tenang

Tanda pertama yang harus anda ketahui dari dia, jika dia cinta dan benar sayang pada anda dia akan menjadi orang pertama yang akan membuat hati anda menjadi tenang. Sesibuk apapun dia, dia akan selalu mencoba memberikan kabar pada anda agar anda tenang. Dia akan ada disaat anda membutuhkan, dia juga akan berusaha keras menghibur anda disaat anda sedih, dia akan berusaha keras untuk selalu mendekatkan diri pada anda. Itulah tanda dia sayang pada anda.

2. Dia akan terbuka dengan masalahnya dan bisa diselesaikan bersama

Dalam hubungan apapun, terlebih hubungan percintaan, komunikasi merupakan hal yang paling utama. Sikap yang jujur dan terbuka satu sama lain akan membuat hubungan menjadi langgeng. Hal ini juga akan menghindarkan diri dari rasa saling curiga. Setiap kali ada masalah dia akan selalu terbuka dan menyesalaikan bersama dengan anda, dia akan terbuka dan melibatkan anda dalam memutuskan sesuatu, bagi dia anda adalah orang penting.

3. Menjaga hubungan baik dengan orang terdekat anda

Jika dia benar tulus sayang dengan anda, dia tidak akan egois memilikimu, dia juga akan menjaga perasaan orang-orang terdekat anda dengan menjaga hubungan baik dengan orang terdekat anda. Hal ini tentu berjuan agra anda merasa nyaman dan bahagia. Cara dia memperlakukan orang terdekat anda bisa menjadi patokan seberapa dia cinta dengan anda.

5. Dia akan memenuhi janjinya

Orang yang benar-benar sayang biasanya tidak banyak janji, namun langsung bukti dengan sikap dan prilaku. Dan jikapun dia berjanji, tentu dia akan berusaha mati-matian untuk memenuhi janjinya tersebut.

Demikianlah informasi tentang Tanda Dia Benar-benar Sayang Tidak Hanya Obral Janji. Semua tanda tersebut akan bisa anda mengerti jika anda bisa lebih peka terhadap pasangan anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef