Ramuan Ampuh Untuk Melegakan Pernafasan Saat Flue

Ramuan Ampuh Untuk Melegakan Pernafasan Saat Flue - Musim penghujan seperti sekarang ini, sistem kekebalan tubuh menjadi lemah, akibatnya banyak orang yang terkena penyakit. Penyakit yang paling sering menyerang diantaranya adalah flue, batuk ,demam dan lain sebagainya.

Memang hujan yang tak henti-henti membuat suhu menjadi dingin akibatnya kita mudah terserang flue. Flue memang bukan penyakit kronis berbahaya, namun flue sangat mengganggu, terlebih jika aktivitas kita banyak. Flue akan menyebabkan sistem pernafasan terhambat, sehingga kita merasa tak nyaman. Bernafas saja susah, apalagi harus melakukan banyak aktivitas.

Hidung yang tersumbat saat flue disebabkan karena pembuluh darah mengalami peradangan sehingga menyebabkan pembengkakan dijaringan yang melapisi hidung. Flue dan hidung tersesumbat bisa diatasi dengan mengkonsumsi obat. Selain obat, masalah flue dan hidung tersumbat juga dapat diatasi dengan menggunakan ramuan alami. Berikut Ramuan Ampuh Untuk Melegakan Pernafasan Saat Flue.
Ramuan Ampuh Untuk Melegakan Pernafasan Saat Flue
Ramuan Ampuh Untuk Melegakan Pernafasan Saat Flue

Bahan-bahan

  • Jahe 1 rimpang
  • Madu secukupnya
  • Air secukupnya

Cara membuat ramuan

Langkah pertama yaitu bersihkan jahe, kemudian tumbuk kasar, kemudian anda rebus dengan segelas air hingga mendidih dan volumenya berukurang seperempat atau hingga setengah. Setelah itu angkat dan campurkan dengan madu. Minum selagi hangat saat sebelum tidur malam atau dipagi hari sebelum beraktivitas. 

Jahe akan memberikan rasa hangat ditubuh sehingga dapat menyembuhkan penyakit flue, demam, menggigil serta hidung tersumbat. Dengan ramuan jahe ini, pernafasan akan menjadi lega.

Demikianah informasi tentang Ramuan Ampuh Untuk Melegakan Pernafasan Saat Flue. Jika anda merasa hidung tersumbat, segeralah konsumsi minuman jahe yang bisa anda buat sendiri. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef