Mengapa Banyak Wanita Usia 20 tahunan Belum Menemukan Jodohnya

Wanita Usia 20 tahunan Belum Menemukan Jodohnya - Tidak seperti dulu, saat ini pria maupun wanita kesulitan mencari jodohnya, padahal sudah saat sudah banyak sekali media untuk bisa mencari jodoh seperti media sosial atau lain sebagainya. Namun tetap saja banyak orang yang bisa menemukan jadohnya meski sudah berusia matang.

Sudah berusia 20 tahun lebih, namun belum menemukan jodoh, tentu akan membuat kita merasa galau, malu dan perasaan tak enak lainnya, terlebih bagi wanita. Pertanyaan "kapan nikah?" Merupakan pertanyaan yang sangat menyebalkan dan menyakitkan bagi mereka yang belum menemukan jodohnya. 

Usia sudah matang, namun belum menemukan jodohnya, mungkin ada hal lain yang menjadi alasan, terutama wanita. Banyak wanita yang sudah berusia 20 tahun lebih, namun belum jelas siapa jodohnya. Wanita memiliki alasan mengapa wanita belum ingin menjalin hubungan serius. Berikut beberapa alasannya.
Mengapa Banyak Wanita Usia 20 tahunan Belum Menemukan Jodohnya
Mengapa Banyak Wanita Usia 20 tahunan Belum Menemukan Jodohnya

1. Masih belum bisa move on dari masa lalu

Alasan pertama wanita belum bertemu jodohnya meskipun sudha berusia 20 tahun lebih karena wanita belum bisa move on dari masa lalunya. Mungkin sang wanita memiliki pengalaman buruk dimasa lalunya dan terjebak dalam kenangan buruk tersebut sehingga sulit untuk bisa move on. Jadi sang wanita bukannya focus mencari jodoh, namun justru terjebak dalam kenangan masa lalu yang terus menghantui pikirannya. Hal ini yang paling sering terjadi pada wanita, mereka sangat sulit untuk move on.

2. Lebih memprioritaskan hal lain

Menjadi jodoh di usia 20 tahunan memang hal yang sangat penting, namun sebagian wanita menganggap ada hal yang lebih penting dan harus diprioritaskan. Hal ini seperti karier dan kebahagiaan orang tua. Wanita lebih focus ke karier atau pekerjaan sehingga mengesampingkan soal jodoh. Meskipun demikian, anda juga harus ingat usia ya, jangan sampai anda tak sadar usia anda sudah memasuki 30 sedangkan anda belum menemukan jodoh anda.

3. Memilih single karena takut menjalin hubungan dengan orang yang salah

Alasan wanita yang terakhir kenapa masih belum bertemu dengan jodohnya meskipun sudah berusia matang, karena wanita takut jika bertemu dengan orang yang salah. Mereka lebih memilih single dari pada harus menjalin hubungan dengan orang yang salah. Hal ini memang boleh-boleh saja, namun jika perasaan takut tersebut muncul terus, tentu selamanya anda tidak akan menemukan jodoh anda.

Demikianlah informasi tentang Wanita Usia 20 tahunan Belum Menemukan Jodohnya. Jodoh sangat penting terlebih jika sudah berusia 20 tahun keatas, jangan sampai anda tak sadar hingga memasuki usia 30 tahun anda belum bertemu dengan jodoh anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef