Cara Mudah Melupakan Mantan Pacar

Cara mudah melupakan mantan pacar - Setiap hubungan pasti memiliki masalah, baik itu masalah besar maupun kecil, tergantung bagaimana cara mengatasinya. Masalah itu akan terselesaikan dengan baik apabila keduanya saling mengerti satu sama lain dan menyelesaikannya dengan bijak. Berbeda jika keduanya tidak mau saling mengalah, tapi ingin saling menang sendiri, pasti tidak lama lagi hubungan akan hancur dan keduanya saling pisah.

Berbicara mengenai perpisahan dalam hubungan, mungkin berpisah terdengar mudah untuk dilakukan, karena yang sulit itu hanyalah melupakannya. Apalagi sebelum perpisahan terdapat banyak kenangan, pasti akan sangat sulit melupakan kenangan juga melupakan si dia. Lalu bagaimana caranya agar bisa melupakan semuanya dengan lebih cepat?

Apabila anda memilih untuk berpisah dari pasangan anda, tentu anda harus secepatanya melakukan berbagai cara agar anda bisa melupakan dia dan semua tentang dia. Nah, berikut ini beberapa cara mudah untuk melupakan si dia atau mantan pacar anda:
Cara Mudah Melupakan Mantan Pacar
Cara Mudah Melupakan Mantan Pacar

1. Cari suasana baru dan jatuh cinta lagi

Untuk melupakan mantan kekasih anda, yang pertama yang perlu anda lakukan adalah mencari suasana baru. Ya, yaitu dengan menyibukkan diri dengan berbagai macam aktivitas positif, tentunya aktivitas yang dapat membuat anda merasa lebih bahagian dan lebih nyaman dari sebelumnya. Carilah teman baru lebih banyak lagi dan bergaulah dengan mereka. Dengan begitu, anda akan terhibur dan dengan sendirinya melupakan mantan. Barangkali juga anda di sana menemukan cinta baru.

2. Jangan berusaha melupakan, biarkan sosoknya dilupakan dengan sendirinya

Jika anda ingin melupakan mantan, jangan berusaha melupakannya. Lalu bagaimana bisa ingin melupakannya tapi tidak boleh berusaha melupakannya? Bisa, justru kalau anda berusaha melupakannya malah akan semakin mengingatnya. Berbeda jika anda merasa masa bodoh dan membiarkannya, maka dengan sendirinya anda akan melupakan mantan anda. Biarlah dia dan kenangan masa lalu tetap menjadi masa lalu. Tetaplah melangkah seiring berjalannya waktu, maka perlahan anda akan lupa dengan mantan.

3. Ingin tahu kabar mantan boleh, tapi jangan terlalu berlebihan

Memang terkadang kita masih memikirkan mantan, apalagi putusnya baru sebulan. Jikalau ingin tahu kabar mantan boleh-boleh saja, akan tetapi anda tetap harus dalam batasannya, yaitu tidak boleh terlalu berlebihan stalking tentang dirinya. Jika anda berteman di media sosial, maka biarkan sosial media tersebut berjalan semestinya. Memang tidak mudah untuk tidak kepo terhadap kesehariannya. Hanya saja anda perlu ingat, dia telah menyakiti anda, melukai hati anda, dan mengecewakan anda, apakah dia masih pantas singgah dalam pikiran dan hati anda?

4. Maafkan diri sendiri, jangan menyesal, dan ingat dia pernah menyakitimu

Cobalah anda memaafkan diri anda sendiri. Ya, apapun alasan yang menyebabkan anda dan mantan anda putus, siapa yang memutuskan dan siapa yang salah atas keputusan tersebut, terimalah dengan hati yang sabar dan penuh keikhlasan. Maka maafkanlah dirimu yang tidak bisa menjaga hubungan kalian berdua. Jangan pernah anda menyesali terlalu terlarut-larut. Jika anda selalu menyesali hal tersebut, maka semakin anda menyesal akan semakin anda sulit merelakannya. Yang perlu anda ingat agar anda bisa melupakannya adalah ingat bahwa dia pernah menyakiti anda, ingatlah apa yang membuat anda sebaiknya putus dengannya.

Demikianlah informasi tentang Cara Mudah Melupakan Mantan Pacar. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef