Cara Ampuh Hentikan Pendarahan Karena Luka Dengan Kantung Teh

Cara Ampuh Hentikan Pendarahan Karena Luka Dengan Kantung Teh - Dalam aktivitas sehari-hari seperti memasak atau lain sebagainya, sering kali tak kita sengaja anggta tubuh kita tegores sehingga terluka dan mengeluarkan darah. Hal ini sering membuat kita menjadi panik, terlebih bagi wanita. Hal ini wajar, karena saat terluka darah akan terus mengalir.

Saat terluka, biasanya orang akan langsung mencuci luka dengan air bersih yang mengalir atau dengan cara membalut kain yang bersih agar terhindar dari infeksi. Namun ternyata ada cara yang lebih praktis dan mudah untuk menghentikan pendarahan luka dan mencegah infeksi pada luka. Caranya yaitu dengan menggunakan kantung teh.

Ya benar sekali, anda bisa menggunakan teh untuk menghentikan pendarahan dan mencegah infeksi pada luka. Teh celup sangat efekti menghentikan pendarahan karena ceh celup memiliki kandungan zat yang dapat membantu pembekuan darah sehingga pendarahan akan lebih cepat berhenti. Dengan demikian, luka akan lebih cepat mengering dan sembuh.
Cara Ampuh Hentikan Pendarahan Karena Luka Dengan Kantung Teh
Cara Ampuh Hentikan Pendarahan Karena Luka Dengan Kantung Teh


Cara menggunakan teh celup untuk mengobati luka sangat mudah sekali. Langkah pertama, celupkan kantung teh pada air dingin, kemudian anda tempelkan pada luka sambil ditekan secara lembut, diamkanlan selama kurang lebih dua sampai tiga menit. Cara ini sangat efektif menghentikan pendarahan luka dan membuat luka cepat kering. 

Demikianlah informasi tentang Cara Ampuh Hentikan Pendarahan Karena Luka Dengan Kantung Teh. Anda tak perlu panik lagi jika mengalami luka dan pendarahan. Ada cara praktis dan murah meriah untuk mengatasi masalah luka dan pendarahan. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef