Bahan Alami Yang Ampuh Sembuhkan Demam Dan Pilek

Bahan Alami Yang Ampuh Sembuhkan Demam Dan Pilek - Dimusim penghujan seperti saat ini, sistem kekebalan tubuh menjadi melemah sehingga orang mudah terkena penyakit. Dan penyakit yang paling sering di alami orang di saat musim penghujan adalah penyakit demam dan pilek.

Demam dan pilek memang bukan penyakit kronis, namun sangat mengganggu aktivitas sehari-hari. Belum lagi jika ada banyak pekerjaan yang harus diselesaikan, tentu hal ini akan membuat kita menjadi stres. 

Mengobati penyakit demam atau pilek sendiri sebenarnya juga tidaklah sulit. Ada banyak jenis obat demam atau pilek yang bisa dengan mudah kita beli diapotek. Kita juga bisa mengobati penyakit demam dan pilek dengan bahan alami. Salah satu bahan alami yang ampuh untuk mengoati demam dan pilek adalah bawang putih.

Bawang putih dikenal sebagai rempah-rempah atau bumbu dapur yang kaya akan manfaat. Bawang putih akan membantu menguatkan sistem imun tubuh. Bawang putih memiliki sifat anti bakteri, anti oxsidan, dan anti virus yang dapat melawan infeksi didalam tubuh. Dengan demikian, masalah pilek atau demam akan dengan mudah disembuhkan dengan menggunakan bawang putih. Untuk cara menggunakannya sangat mudah sekali. Berikut Cara Ampuh Sembuhkan Demam Dan Pilek dengan bawang putih.
Bahan Alami Yang Ampuh Sembuhkan Demam Dan Pilek
Bahan Alami Yang Ampuh Sembuhkan Demam Dan Pilek

1. Mengkonsumsi bawan putih secara langsung

Cara pertama untuk mengobati pilek dan demam dengan bawang putih yaitu dengan cara mengkonsumsi bawang putih secara lansung. Anda bisa mengunyah bawang putih secara langsung, atau jika anda tak suka dengan aromanya, anda bisa menghaluskan bawang putih dulu, baru kemudian mengkonsumsinya. 

2. Mencampurkannya dengan lemon

Selain bawang putih, lemon juga salah satu bahan alami yang ampuh mengatasi masalah demam dan pilek. Kombinasi keduanya antara lemon dan bawang putih akan menjadi obat mujarab dalam mengatasi masalah demam dan pilek. Cara menggunakannya yaitu, anda kunyah bawang putih terlebih dulu, baru kemudian anda minum air perasan lemon. Cara ini sangat efektif sekali dalam mengobati atau mencegah pilek dan demam.

3. Mencampurkan bawang putih dengan air hangat

Cara berikutnya yaitu dengan mencampurkan bawang putih dengan air hangat. Caranya yaitu haluskan 3 siung bawang putih, kemudian campurkan dengan segelas air hangat, baru kemudian anda minum sehari satu sampai 2 kali.

4. Campurkan madu dan minyak zaitun

Yang terakhir adalah dengan mengkombinasikan bawang putih dengan madu, dan minyak zaitun. Madu dan minyak zaitun dikenal sebagai bahan alami yang kaya akan manfaat untuk kesehatan. Keduanya sudah dijadikan sebagai obat tradisional sejak ribuan tahun yang lalu. Cara menggunakannya sangat mudah sekali. Anda haluskan bawang putih secukupnya, kemudian anda campurkan dengan madu dan minyak zatitun secukupnya. Anda minum 3 kali sehari.

Demikianlah informasi tentang Bahan Alami Yang Ampuh Sembuhkan Demam Dan Pilek. Dimusim penghujan seperti sekarang ini, kita harus selalu menjaga kesehatan kita agar tidak mudah sakit. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef