7 Alasan Wanita Tega Menduakan Kekasih

Alasan Wanita Tega Menduakan Kekasih - Menjalani hubungan percintaan memang tak mudah, ada pepatah bilang menjaga lebih sulit dari pada mendapatkannya. Hal tersebut juga berlaku dalam hubungan percintaan, dimana kita lebih mudah mendapatkan pasangan yang kita dambakan, namun sangat sulit untuk mempertahankannya.

Dalam menjalani hubungan percintaan, masalah akan selalu datang dan kesetiaan akan selalu diuji. Masalah bisa datang dari mana saja, baik dari lura seperti orang ketiga atau dari dalam yaitu pasangan yang berhianat, tidak bisa dipercaya atau berbagai masalah lainnya yang juga dapat mengancam hubungan.

Ketika hubungan sudah goyah, akan muncul rasa ingin mencari yang lain atau mendua baik dari sang pria atau sang wanita. Banyak alasan yang mendasari hal tersebut. Kalau pria mungkin wajar, namun berbeda halnya dengan wanita. Ada beberapa penyebab mengapa wanita tega menduakan kekasih. Berikut Alasan Wanita Tega Menduakan Kekasih.
7 Alasan Wanita Tega Menduakan Kekasih
7 Alasan Wanita Tega Menduakan Kekasih

1. Kurang komunikasi

Hal yang paling penting dalam semua hubungan, termasuk hubungan percintaan, komunikasi merupakan hal yang paling utama.  Ketika tidak ada komunikasi yang baik antara pasangan, tentu akan membuat pasangan mencari patner lain yang dapat membuatnya merasa lebih nyaman. Hal inilah awal dari penghianatan.

2. Pasangan yang terlalu posesif

Setiap pria pasti ingin menjadikan wanita yang menjadi pasangannya bisa menjadi lebih baik. Hal ini wajar-wajar saja. Namun ketika pria terlalu mengatur pasangan ini-itu sehingga wanita tak diberi ruang untuk melakukan apa yang dia ingin seperti hoby dan lain sebagainya. Hal inilah yang nantinya akan menjadi awal dari petaka hubungan. Banyak wanita yang kehilangan jati diri karena pasangannya yang terlalu posesif, akhirnya banyak wanita yang diam-diam menduakan sang kekasih.

3. Cinta yang bertepuk sebelah tangan

Cinta bertepuk sebelah tangan merupakan hal yang sangat menyedihkan. Ketika wanita tak benar-benar mencintai pasangannya, disitulah akan muncul rasa ingin mendua. Wanita akan sulit untuk setia dalam posisi demikian. Wanita akan menentukan keputusan berdasarkan kata hatinya termasuk menduakan pasangan yang tidak dicintainya.

4. Tidak memiliki komitmen

Dalam menjadi hubungan percintaan, komitmen adalah hal yang sangat penting, tanpa kometmen hubungan tak akan bisa bertahan lama. Ketika pasangan saling berkomitmen, hubungan akan berjalan dengan baik, namun tanpa komitmen, baik wanita maupun pria akan rentan untuk mendua dan mencari pasangan lain yang bisa memberikan kepastian.

5. Pasangan yang kasar

Alasan berikutnya mengapa wanita tega mendua karena pasangannya yang kasar. Wanita adalah mahkluk yang lembut dan ingin diperlakukan secara lembut. Ketika pasangan memperlakukannya dengan kasar, disitulah wanita akan mencari pasangan lain yang bisa memperlakukannya dengan baik dan lembut.

6. Masalah perhatian

Wanita adalah makhluk yang ingin diperhatikan dalam segala hal. Ketika pasangan selalu cuek, maka wanita akan merasa bosan dan tidak dianggap, jika hal ini terus terjadi, tentu akan mengancam hubungan, karena bukan tidak mungkin wanita akan tertarik dengan pria lain yang bisa memberikan perhatian padanya.

7. Ekonomi

Wanita juga bisa mendua karena masalah ekonomi. Wanita yang demikian, ini biasanya tergolong wanita matre. Ketika pasangan tak bisa memenuhi atau membelikan barang yang diinginkan wanita, disitulah wanita akan mencari pria lain yang memiliki dompet lebih tebal dan bisa memberikan apa yang dia inginkan.

Demikianlah informasi tentang Alasan Wanita Tega Menduakan Kekasih. Semoga informasi diatas brmanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef