6 Cara Jitu Meredakan Cerewetnya Cewek Anda

Cara Jitu Meredakan Cerewetnya Cewek Anda - Cerewet dan banyak bicara memang sudah menjadi sifat alami dari seorang cewek atau wanita. Dan kecerewetan cewek sangat sukar untuk dibendung, mereka akan memiliki sejuta alasan untuk berlindung dari  kesalahannya, bahkan tak segan mereka melemparkan kesalahannya ke orang lain terutama ke cowoknya.  Dan yang lebih parah lagi, sering kali cewek membesar-besarkan masalah kecil yang kemudian membuat cowok manapun menjadi bosan.

Memang sangat menjengkelkan sekali menghadapi cewek yang cewek yang ceweret, terlebih ketika dihadapkan masalah tertentu. Namun, meskipun demikian, sebagai pasangan anda wajib bisa meredam kecerewetan pasangan anda tersebut.

Meskipun tidak mudah, namun celotehan atau kecerewetan cewek bisa diredam asalkan anda tahu caranya. Nah, dalam kesempatan kali ini, kita akan memberikan cara bagaimana meredam kecerewetan cewek anda saat marah. Berikut Cara Jitu Meredakan Cerewetnya Cewek Anda.
6 Cara Jitu Meredakan Cerewetnya Cewek Anda
6 Cara Jitu Meredakan Cerewetnya Cewek Anda

1. Jangan lakukan hal yang dia benci

Hal pertama adalah anda jangan pernah melakukan hal yang dia benci. Ketika cewek marah dan sifat cerewetnya kumat, kadang cowok menjadi gemas dengan kecerewetan ceweknya tersebut. Karena hal tersebut terlihat lucu, cowok sering kali menggoda ceweknya, tentu hal ini akan membuat kecerwetan cewek semakin menjadi-jadi. Untuk itu, baiknya anda jangan melakukan hal tersebut dan hal lain yang tidak disukai yang dapat membuatnya marah.

2. Meng iyakan apapun yang dia katakan

Agar kecerewetan cewek anda cepat mereda dan dia kembali diam, baiknya anda iyakan apapun yang dia katakan. Ambil aman aja, meskipun dia menyerang anda dengan kecerewetannya bahkan sampai mengungkap segala kesalahan anda, baiknya jangan anda lawan, anda iyakan saja. Melawannya justru akan menjadikan petaka besar bagi anda.

3. Jangan mencoba untuk membela diri

Ketika cewek anda marah-marah karena kesalahan anda, baiknya anda mengaku saja dan minta maaf. jangan pernah andaa mencoba untuk membela diri saat posisi seperti ini, Membela diri akan membuat kecerewetan cewek anda semakin tidak karuan dan membuat anda semakin kualahan untuk menghadapinya.

4. Dengarkan celotehannya dengan seksama

Cara berikutnya untuk meredakan kecerewetan cewek anda yaitu dengarkan semua celotehannya dengan seksama, kalau perlu tatap matanya agar dia merasa dipedulikan. Cewek merupakan makhluk yang sangat ingin didengarkan, biarkan saja di ngomong apapun tanpa anda potong, nanti dia akan diam dengan sendiirnya.

5. Salahkan diri anda sendiri

Agar dia cepat diam dan puas, anda harus rela menyalahkan diri anda sendiri meskipun sebenarnya bukan anda yang salah. Dengan menyalahkan diri sendiri, dia akan puas akan pengakuan dan pastinya akan mengurungkan niat untuk marah-marah lagi. Hal ini dikarenakan dia sudah merasa benar.

6. Tinggal pergi saja

Cara terakhir yaitu tinggal pergi saja. Cara ini memang cukup beresiko, namun bagaimana lagi jika cewek anda sudah menjadi-jadi dan terus memojokan anda, maka jalan terbaik agar dia diam adalah tinggal pergi saja.

Demikianlah informasi tentang Cara Jitu Meredakan Cerewetnya Cewek Anda. Cara tersebut adalah cara terampuh untuk meredakan kecerewetan cewek, bahkan ketika marah sekalipun. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef