Tanda Cinta Tulus Bukan Karena Nafsu

Tanda Cinta Tulus Bukan Karena Nafsu - Cinta merupakan perasaan sayang kepada lawan jenis dan lebih untuk memilikinya dan hidup bersamanya. Cinta bisa membuat orang bahagia dan sebaliknya cinta bisa membuat orang merana dan sensara.

Berbicara tentang cinta, sulit bagi kita untuk mengetahui apakah cinta tersebut tulus atau ada maunya. Tidak ada ukuran pasti untuk bisa menilai cinta dia kepada kita tulus atau tidak. Sulit rasanya untuk memberikan kepastian dalam sekali coba, pastinya membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mencari jawaban yang sebenarnya.

Untuk mengetahui cinta tulus atau hanya sekedar nafsu belaka bisa kita lihat dan rasakan drai hati. Anda cukup menyalakan radar untuk lebih peka dengan sikap dia kepada anda kepada anda. Ada beberapa tanda yang dia tunjukan dan bisa menjadi patokan apakah dia tulus cinta anda atau cuma sekedar nafsu belaka. Berikut Tanda Cinta Tulus Bukan Karena Nafsu.
Tanda Cinta Tulus Bukan Karena Nafsu
Tanda Cinta Tulus Bukan Karena Nafsu

1. Diat tidak pernah melecehkan anda

Tandap pertama yang jelas menjadi petunjuk bahwa dia cinta anda dengan tulus bukan karena nafsu adalah dia tidak pernah melecehkan anda. Saat anda bersamanya atau saat bersama banyak orang, dia tak pernah melakukan anda secara kasar atau sampai berani melecehkan anda. Dia akan memperlakukan anda secara lembut dan penuh kehangatan, sehingga anda merasa nyaman dekat dengannya.

2. Dia tidak pernah menjatuhkan anda

Cinta yang tulus tentu akan mengerti tentang kekurangan pasangan. Dia sadar tidak ada orang yang sempurna, dia akan menjaga perasaan anda dengan tidak pernah menjatuhkan anda dengan kekurangan yang anda miliki. Dia akan berusaha mendekati anda dengan memberikan semangat serta memaksimalkan kelebihan yang anda miliki.

3. Dia menghormati prinsip yang anda pegang

Setiap orang pasti memiliki pandangan dan prinsip yang berbeda terhadap sesuatu, terlebih masalah masa depan atau karier. Nah orang yang mencintai dengan tulus hati akan tahu kalau ada prinsip-prinsip (Dalam hal positif) Yang sedang anda pegang. Dia tidak akan mempermasalah prinsip yang anda pegang dan justru dia akan mendukung anda.

4. Dia akan membuat anda menjadi lebih baik

Orang yang mencintai anda dengan tulus tentunya akan mengarahkan anda ke hal yang lebih baik. Dengan berjalannya waktu, dia akan menjadi pribadi yang matang dan dewasa. Dia akan menyikapi masalah dengan bijak bukan saling menyalahkan. Hal ini yang kemudian akan membuat anfa menjadi lebih baik saat bersamanya.

Demikianlah informasi tentang Tanda Cinta Tulus Bukan Karena Nafsu. Cinta tulus bukan hanya sekedar ucapan saja, namun ada bukti dari sikap pasangan kepada anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef